Marketing Event Trends

UBS Gold Gelar Pameran Perhiasan Bertajuk 'I am 24K Roadshow'

Produsen emas asal Surabaya, UBS Gold membuka pameran bertajuk ‘I am 24K Roadshow’ di Atrium East Mall, Grand Indonesia, Jakarta mulai 25 Mei hingga 28 Mei 2023. Pameran perdana tahun 2023 ini dikemas dalam tiga rangkaian.

“Kami senang bisa hadir untuk menemui para konsumen secara langsung dengan beragam koleksi, khususnya hasil kolaborasi bersama desainer Caren Delano untuk series Alpha Bold. Selain itu, konsumen yang datang langsung ke pameran akan mendapatkan beragam promo menarik,” ujar Michael Yahya, Pendiri UBS Gold.

Tak hanya koleksi Alpha Bold yang nantinya akan tersedia di pameran, para pengunjung akan disuguhkan beragam koleksi UBS Gold di antaranya koleksi Fame Series, Pose Series, Eden Series, Hollow Royale Series, serta Ritzy Series.

“Seperti dengan tema dari pameran I am 24K Roadshow, kami berharap koleksi terbaik dari UBS Gold mampu membantu konsumen untuk tampil lebih percaya diri. Oleh karena itu, kami mengharapkan antusiasme dari konsumen menampilkan versi terbaik dari diri mereka,” ujar Michael saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/05/2023).

Sebagai informasi, pameran serupa nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 9 Juli di Pakuwon Mall, Surabaya dan akan kembali diadakan di Jakarta di bulan September atau Oktober.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved