Marketing Trends

Kolaborasi Aeon Mall Sentul City dengan Komunitas Lokal dan UMKM

Pusat perbelanjaan Aeon Mall Sentul City merangkul komunitas dan UMKM Bogor, untuk menyelenggarakan kegiatan ‘Hari Jadi Bogor ke-541’. Komunitas yang berpartisipasi pada kesempatan kali ini antara lain: Ruang Seni Indonesia, Komunitas Rajut Bogor, Bogor Dance Studio, Muse Academy & Neng Geulis Gallery dan sebagainya.

Masih dalam rangka memeriahkan HUT Bogor, pada 1- 4 Juni, Aeon Mall Sentul City memberikan free parking 2 jam khusus pelanggan yang memiliki KTP Bogor (kota dan kabupaten).

“Berbagai acara untuk memeriahkan event kali ini, kami bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Perdagangan dan Industri, komunitas lokal dari Bogor, dan tentu saja seluruh warga Bogor,” ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City. Untuk informasi lebih lanjut, para pelanggan dapat mengunjungi booth Customer Service yang terletak di GF & 1F.

Selaras dengan aktivitas Environment Socia Governanvce, dari sisi sosial, Aeon Mall Sentul City menyelenggarakan event bertema Bogor Creativart Space yang bermitra dengan berbagai komunitas lokal. Sebut saja Komunitas Ruang Seni Indonesia, Komunitas Rajut Bogor, dan Bogor Dance Studio.

Kegiatan-kegiatan yang berlangsung antara lain: pameran karya seni rupa; menggambar doodle dan mural bersama komunitas Ruang Seni Indonesia; parade tari modern & tradisional bersama Bogor Dance Studio; dan fashion show produk UMKM berkolaborasi dengan Neng Geulis Gallery.

UMKM Bogor juga menjadi salah satu bagian yang tak kalah menariknya pada periode Hari Jadi Bogor ini. Bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Industri Kabupaten Bogor, Aeon Mall Sentul City menyediakan wadah bagi para UMKM untuk memperkenalkan produk-produknya. “Kami mengajak komunitas kreatif serta warga Bogor untuk menjadikan Aeon Mall Sentul City sebagai tempat untuk mengekspresikan kreativitas dan menjadi sumber inspiratif. Kami berkomitmen dalam menyediakan ruang usaha bagi pelaku UMKM Bogor demi menyokong ekonomi lokal dan ruang berkreasi bagi para pelaku seni,” jelas Bayu.

Aeon Mall Sentul City menjadi mall terbesar dan dengan fasilitas umum terlengkap di area Bogor, seperti musholla yang terdapat di hampir setiap lantai, ruangan menyusui yang nyaman, toilet khusus untuk anak, toilet prioritas bagi penyandang disabilitas dan area parkir yang lega. Hingga saat ini, beberapa brand ternama sudah bergabung, seperti H&M, Cinema XXI & Imax, Uniqlo, New Balance & The People’s Cafe. Selain itu, beberapa brand yang akan menjadi bagian yaitu Shabu Jin, Bath & Body Works dan Universal Traveller.

Di Indonesia, jaringan Aeon Mall telah menjalankan usahanya lebih dari 10 tahun. Selain di Sentul City, Aeon Mall ada di BSD City, Jakarta Garden City, Tanjung Barat dan tahun 2024 akan buka di area Delta Mas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved