Property

Showroom Perdana Mitraruma di Alam Sutera

Showroom pertama Mitraruma di Okabe Gallery, Alam Sutera. (Dok Mitraruma)

Penyedia layanan untuk kebutuhan rumah di bawah PT Kokoh Inti Arebama (KOIN) serta Bisnis Distribusi dan Retail SCG pada unit Bisnis Semen dan Bahan Bangunan, Mitraruma membuka shoroom pertamanya di Okabe Gallery, Alam Sutera, Tangerang Selatan 0(6/06/2023). Showroom ini mengintegrasikan layanan online yang telah hadir sejak 2020 guna memberikan pengalaman lebih bagi para pelanggan.

Country Director SCG di Indonesia Warit Jintanawan mengatakan bahwa Mitraruma telah hadir selama 3 tahun di Indonesia di bawah naungan KOIN dan memperoleh dana 100% dari SCG. Showroom perdana ini menjadi komitmen Mitraruma untuk menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam memperoleh hunian impiannya.

“Saya telah menyaksikan bagaimana Mitraruma berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Kami tidak pernah meragukan nilai yang diberikan Mitraruma kepada pemilik rumah Indonesia. Kami percaya bahwa Mitraruma adalah mitra terpercaya yang dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik, sejalan dengan visi SCG,” katanya saat peluncuran.

Sataporn Na Songkhla, Co-founder Mitraruma mengungkapkan, sejak Mitraruma didirikan tahun 2020, pihaknya melihat bahwa pasar renovasi residensial di Indonesia sedang berkembang, sementara standar konstruksi di Indonesia masih memiliki ruang untuk perbaikan. Maka dari itu, ini merupakan kesempatan bagi Mitraruma untuk menjadi tujuan baru bagi pemilik rumah, khususnya di wilayah Jabodetabek.

“Konsumen dapat berkonsultasi secara gratis di showroom Mitraruma dan akan didampingi oleh tim expert kami. Selain itu, bisa mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik. Bahkan saat sesi konsultasi, calon customer juga bisa mendapatkan mock up design secara langsung sebagai gambaran awal,” ucapnya menambahkan.

Grand opening ini secara simbolis bertujuan untuk mengundang masyarakat untuk hadir dan merasakan pengalaman dari layanan terbaik di showroom pertama Mitraruma ini. Konsumen juga dapat melihat dan merasakan langsung berbagai produk andalan dari Mitraruma, seperti kitchen set, desain interior, kanopi, dan extension area lainnya. Mitraruma juga menawarkan pemilihan material terbaik di kelasnya.

Mitraruma telah hadir 3 tahun di Indonesia sebagai one-stop solution platform bagi para pemilik rumah di Indonesia. Mitraruma juga telah menunjukkan kinerja pertumbuhan yang signifikan dalam dua tahun dengan pencapaian lebih dari 4.000 proyek dan pada tahun 2022, Mitraruma membukukan pendapatan sebesar Rp 252 miliar.

Pembukaan showroom pertama ini sebelumnya telah dikonfirmasi oleh SWA Online kepada E-commerce Manager Mitraruma Jovita Desinta Djakaria pada Februari 2023 lalu. Saat itu, Jovita mengatakan bahwa pemilihan wilayah Alam Sutera karena pertumbuhan perumahan dan pemukiman yang signifikan di kawasan tersebut.

“Kebetulan memang, Alam Sutera ya kota satelitnya salah satu yang paling berkembang. Karena Alam Sutera ke Tangerangnya masih jauh, ke arah Cikupa juga. Kalau Jakarta perumahan kayaknya sudah mentok. Jadi Alam Sutera dan sekitarnya memiliki pasar yang sangat potensial,” ucapnya.

Sebelumnya Mitraruma hanya berupa platform yang bisa diakses secara online. Mitraruma menyediakan kebutuhan rumah dan tempat tinggal sejak 2020, dengan menyediakan berbagai macam jasa mulai dari renovasi bangunan, jasa instalasi, pembuatan, pembersihan, perawatan, serta desain dan interior. Selain itu Mitraruma juga menyediakan berbagai macam produk furnitur dan dekorasi serta material bangunan, dengan produk unggulan berupa kitchen set, desain interior, kanopi, dan extention area.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved