Marketing Trends

Aksi Bolde Gaet Pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Untuk ke-54 kalinya sejak tahun 1968 acara tahunan Jakarta Fair atau yang lebih akrab disebut Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali di selenggarakan. Pameran terbesar dalam menyambut ulang tahun Jakarta ini menghadirkan beragam hiburan seperti konser artis ternama, kuliner, permainan bahkan diskon besar-besaran selama PRJ 2023 yang akan berlangsung selama 14 Juni- 20 Juli 2023.

Di event ini pun pengunjung akan berburu diskon dan salah satu brand yang memberikan diskon besar-besaran ini adalah Bolde pada 14-25 Juni 2023. Selama ini Bolde dikenal sebagai produsen peralatan rumah tangga yang secara konsisten menghadirkan produk bermutu dan layanan purnajual tersedia di hampir semua provinsi guna mendukung kenyamanan konsumen dalam berbelanja.

Untuk merayakan perhelatan akbar ulang tahun Jakarta, Bolde pun memberikan penawaran harga bersaing untuk produk panci granite anti lengket , penanak nasi rendah gula untuk penderita diabetes, smart oven multi fungsi dan potongan harga sampai dengan 50%.

“Booth Bolde di dekat Hall D PRJ Kemayoran meramaikan pesta rakyat berstandar internasional. Kmai juga berharap agar perekonomian Indonesia terus bangkit pascapandemi Covid-19. Ini selaras dengan tema PRJ 2023 yaitu ‘Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia’,” jelas James S. Chandra, Direktur Utama Bolde Indonesia.

Dikutip dari laporan tahunan Meta dan Bain & Company, sekitar 12% penduduk di Asia Tenggara mengalihkan pandangan mereka dari belanja online ke belanja offline. Alasan di balik pergeseran ini adalah keinginan untuk melihat, memeriksa bahkan mencoba produk secara langsung sebelum membeli serta enggan untuk membayar biaya pengiriman. Hal ini menjadi salah satu pendukung Bolde untuk selalu hadir lebih dekat dengan konsumen dengan mengikuti acara- acara besar seperti Pekan Raya Jakarta.

Sebagai tambahan, selain produk peralatan rumah tangga yang dihadirkan Bolde di PRJ 2023, juga menawarkan kerja sama bisnis ke masyarakat yang ingin berinvestasi dalam usaha Bolde Store atau Bolde Point yang merupakan toko ritel modern untuk produk alat rumah tangga di seluruh Indonesia.

“Saat ini Bolde Indonesia juga sedang melakukan penjajakan untuk masuk di pasar modal supaya masyarakat atau investor bisa ikut merasa memiliki dan sama-sama mengembangkan produk Bolde sebagai brand asli Indonesia. Ini dilakukan karena melihat antusiasme dan suksesnya IPO grup perusahaan kami MPX Logistics International Tbk (MPXL),” Jemas menegaskan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved