Marketing Trends

Therapedic Tunjuk Agustin Ramli dan Alit Jiwandana Jadi Brand Ambassador

Therapedic mengumumkan penunjukan Agustin Ramli, pemegang gelar Miss Indonesia Tourism dan finalis Putri Indonesia, sebagai brand ambassador. Selama ini Agustin dikenal sebagai seorang TV host, beauty influencer, dan penggiat kesehatan dengan gaya hidup sehat dan aktif, terutama dalam olahraga seperti golf, sepeda, running, dan yoga. Sebagai TV host, Agustin memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan banyak disukai oleh pemirsa

Produk Therapedic berasal dari Amerika Serikat dan memiliki pengalaman lebih dari 65 tahun dalam pembuatan kasur yang mendukung kesehatan tulang belakang. Dengan teknologi HourGlass Back Support dan bahan pilihan, kasur ini telah teruji secara klinis dan dirancang untuk memberikan dukungan optimal bagi tulang belakang dan membantu mencegah masalah kesehatan tulang belakang.

Selain itu, dilengkapi dengan fitur NanoShield yang dapat melindungi penggunanya dari berbagai virus dan bakteri. Fitur ini penting dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh terutama di masa pandemi Covid-19.

Agustin akan bekerja sama dengan Alit , seorang golfer di Indonesia. Setelah malang melintang di kompetisi golf nasional, Alit J kini menjadi penggiat golf di media sosial (MainGolfYuk) dengan misi memasyarakatkan golf di Indonesia. Melalui platform Instagram dan YouTube, Alit secara aktif mengajak orang untuk berkenalan, berlatih dan bermain golf. Dia pun kerap kali membuat event golf seperti Turnamen golf Fore dan Kenalan di Lapangan untuk menjadi ajang kopi darat bagi para pecinta golf di Indonesia. Keduanya memahami pentingnya tidur berkualitas dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka.

Di bulan Februari 2023, Therapedic memperkenalkan kampanye baru ;Wake Up Ready’ untuk mempromosikan manfaat tidur nyenyak dan bangun dengan siap dan berenergi setiap harinya.

Sebagai brand ambassador Therapedic, Agustin dan Alit merupakan sosok yang cocok untuk kampanye ‘Wake Up Ready;’ Agustin rutin melakukan berbagai jenis olahraga, seperti golf, lari, yoga, dan bersepeda untuk menjaga kesehatannya. Sementara Alit adalah seorang golfer yang telah mengukir prestasi dalam dunia golf dan aktif mengenalkan golf di Indonesia. Keduanya memahami betul betapa pentingnya tidur yang berkualitas dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka.

“Kami senang bekerja sama dengan Agustin Ramli dan Alit Jiwandana sebagai brand ambassador baru kami,” kata Jeffri Massie, Presiden Direktur dari Massindo Group, pemegang lisensi Therapedic di Indonesia dan Singapura. Agustin adalah brand ambassador yang ideal dengan gelar Miss Indonesia Tourism dan gaya hidup sehat dan aktif. Sedangkan Alit dengan kegiatan sebagai golfer, akan membantu memperluas cakupan Therapedic di kalangan pecinta golf.

“Saya antusias untuk memperkenalkan kasur Therapedic kepada penggemar golf dan followers saya di social media, juga membantu mereka mencapai kesehatan dan gaya hidup yang lebih baik,” tutur Alit. Agustin dan Alit berharap dapat memperkenalkan kasur Therapedic kepada penggemar golf dan pengikutnya di media sosial, juga membantu mereka mencapai gaya hidup yang lebih baik dan kesehatan yang optimal.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved