Marketing Trends

Melalui Program Summer Pop, GI Targetkan Pengunjung Naik 20%

Menyambut liburan tengah tahun, Grand Indonesia (GI) menargetkan peningkatan pengunjung hingga 20%. Berbagai program disiapkan oleh pihak mall untuk menarik pengunjung datang ke pusar perbelanjaan di Jakarta Pusat itu.

“Rata-rata per bulan pengunjung Grand Indonesia mencapai 60 ribu orang, di liburan kali ini kami targetkan naik sekitar 20%,” ujar Annisa Hazarini, Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia ketika ditemui SWA Online.

Kali ini, Grand Indonesia mengadakn Summer Pop yang berlangsung mulai tanggal 17 Juni 16 Juli 2023. “Kami ingin mengajak para pengunjung untuk bernostalgia melalui elemen dekorasi bergaya retro serta berbagai program seru dan menarik yang dapat dinikmati di Main Atrium, East Mall lantai 1”, ungkapnya.

Selain itu, para pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik ‘Sing & Jam’ dari para musisi berbakat seperti G-Pluck, Diskopantera dan lain sebagainya yang diadakan setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB. Juga menampilkan ‘Retro Dance’ setiap hari Sabtu dan Minggu, yang mana para penari akan membagikan gimmick, persembahan dari para tenant seperti 4 Fingers, Ask for patty, BanBan, Cinnabon, My Eureka, Oma Elly dan Milou Farm House yang akan menambah keseruan dalam event Summer Pop.

Menariknya, Grand Indonesia juga mengadakan program belanja Gifts & Treats! akan berlangsung mulai tanggal 28 Juni – 9 Juli 2023. Untuk para G Card Member yang berbelanja senilai minimal Rp 2,5 juta berhak mendapatkan satu Tiket VIP dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa tiket konser The 90’s Festival dan We The Fest, Oliver Peoples Sunglasses, luggage by Bag’s City, Hydro Flask, voucher belanja serta berbagai hadiah menarik lainnya. Sementara untuk G Card Member yang berbelanja senilai minimal Rp 500 ribu akan mendapat satu Tiket Reguler yang dapat ditukarkan dengan makanan atau minuman gratis dari Jumpstart.

Lebih lanjut, Annisa menyampaikan bahwa pihaknya juga mengajak pengunjung untuk membagikan keseruannya di sosial media melalui Program social media ‘Colour Pop OOTD Challenge’. Program ini mengajak para #FriendsofGI untuk berfoto dengan outfit warna-warni pada dekorasi Summer Pop, lalu mengunggahnya di akun social media dengan mention @grandindo dan tagar #SummerPopAtGrandIndonesia #OOTDchallenge. #FriendsofGI yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, yaitu berupa tiket The 90’s Festival serta voucher belanja.

“Kami optimistis antusiasme para pengunjung akan lebih besar dari sebelumnya di liburan kali ini. Semoga Summer Pop dapat menemani para customer untuk menghabiskan liburan yang menyenangkan bersama keluarga di Grand Indonesia”, kata Annisa.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved