Marketing Trends

Liburan Sekolah Bersama Lego Ninja-Go di Aeon Mall Sentul

Liburan Sekolah Bersama Lego Ninja-Go di Aeon Mall Sentul

Memeriahkan periode liburan sekolah, Aeon Mall Sentul City mengadakan acara bertajuk ‘School Holiday with Aeon Mall Sentul City’ pada tanggal 19 Juni – 16 Juli. Dimeriahkan oleh karakter Ninja Go, tunamen badminton anak dengan berbagai aktivitas pertandingan yang salah satu hadiahnya berupa paket liburan kapal pesiar setara resor kelas dunia dan program belanja School Holi-Yay Deals.

“Dalam rangka memberikan hiburan dimasa liburan sekolah, bekerja sama dengan brand Lego, kami menggandeng karakteri Ninja Go. Selama periode acara akan ada berbagai aktivitas menarik seperti meet and greet bersama karakter-karakter dari Lego di East Court atau Atrium Aeon Mall Sentul City,” jelas Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City.

Untuk mengikuti aktivitas Ninja Go ini, para pengunjung cukup berbelanja produk-produk yang tersedia di area East Court atau Atrium Timur lantai dasar dan merasakan pengalaman seru selama bermain di area aktivitas.

Dalam lanjutan rangkaian keseruan di pusta perbelanjaan ini juga diselenggarakan n turnamen badminton bertajuk Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2023. Kompetisi tersebut ditujukan bagi anak-anak usia 8 – 12 tahun. “Ini merupakan acara turnamen badminton yang pertama kali dilakukan oleh Aeon Mall Indonesia. Dilakukan serempak di 4 mall, yaitu Sentul City, BSD City, Jakarta Garden City dan Tanjung Barat, bertujuan mendukung pencarian bakat generasi muda berprestasi di bidang olahraga badminton,” tambah Bayu.

Kehadiran Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2023 ini menjadi salah satu upaya untuk ikut serta membantu menciptakan komunitas yang sehat untuk anak-anak Indonesia yang menggemari olahraga, khususnya badminton. “Kami berharap melalui ajang ini dapat menemukan banyak atlet muda potensial yang kami yakini dapat mewakili negara di masa depan di tingkat nasional, bahkan mancanegara,” ujar Juanita Rustandi, Senior Marcomm Exhibition and Digital Manager PT Aeon Mall Indonesia.

Turnamen badminton yang dimulai dari babak 16 besar hingga final yang akan berlangsung dari tanggal 12 – 16 Juli 2023. Para pemenang dari masing-masing kategori pria & wanita akan bertanding melawan para pemenang dari masing-masing mall di Aeon Mall BSD City pada tanggal 16 Juli 2023 yang berlokasi East Court atau Atrium Timur.

Untuk menambah keseruan acara turnamen ini, akan ada penampilan dari mantan atlet badminton dan social media influencer, seperti Tontowi Ahmad dan Debby Susanto. Selain itu, akan ada pertandingan Fun Match bersama atlet dan social media influencer dan dimeriahkan dengan pertandingan Juggling Competition dengan hadiah tiket berlibur di kapal pesiar setara resort kelas dunia selama tiga hari dua malam.

“Untuk memanjakan pelanggan, berbagai program belanja juga turut memeriahkan program liburan sekolah kali ini. Pelanggan akan mendapatkan berbagai hadiah dengan menukarkan struk belanja melalui program School Holi-Yay Deals. Khusus bagi pemegang kartu kredit BCA JCB Black Card dan kartu kredit BCA akan mendapatkan hadiah tambahan shopping voucher Aeon Mall Sentul City. Ada pula an program cashback 50% untuk pelanggan yang bertransaksi di Food Court – Food Terrace lantai 2,” Juanita menambahkan.

Secara rutin, Aeon Mall Sentul City juga mengadakan CSR Donor Darah berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia, seperti tanggal 24 Juni 2023. “Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi penuh kepada sesama dan sekitar melalui berbagai kegiatan CSR donor darah,” ucapnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved