Marketing Trends

Sanex Dukung Perkembangan Industri Kreatif Lokal

Karya kolaborasi Sanex dengan Garasi17 pada produk dispenser. (dok. Sanex)

Sanex, perusahaan eletronik dan small home appliances asli Indonesia berkolaborasi dengan Tangsel Life dan iRadio dalam menyelenggarakan acara music tahunan bertajuk ‘Tangsel Noise Vol. 5 Pentas 100% Musik Indonesia’.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan panggung bagi musisi lokal sekaligus menjadi wadah bagi para musisi untuk berkumpul, berkarya dan berbincang terkait industri musik di era digital. Acara yang digelar pekan lalu di Emerald Tree Bintaro ini menghadirkan musisi-musisi seperti Marcell Siahaan, Cakra Khan, Alessa, Jalu TP, Sabrina Soetomo, Iga Azwika, Tiara Effendy dan musisi lokal lain.

Selain dengan Tangsel Life, dalam acara ini, Sanex berkolaborasi dengan Garasi17, yakni studio kreatif asal Tangerang Selatan yang terdiri dari beberapa visual artists yang mengeksplorasi karyanya di berbagai macam media, kali ini Garasi17 berkesempatan berkolaborasi bersama Sanex dengan mengangkat tema creative applience.

“Karya yang dibuat dengan style berbeda sesuai karakter visual artists Garasi 17 ini terinspirasi oleh kegiatan sehari hari yang dipermudah oleh teknologi, ternyata bisa menambah mood dalam berkarya maupun beraktivitas,” ujar Kayas, Pendiri Garasi 17.

Melalui penggabungan desain unik dan estetika kreatif, Sanex berharap dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih berwarna dan menginspirasi melalui produk produknya.

“Sebagai produk lokal asli Indonesia, Sanex berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong pertumbuhan industry kreatif Indonesia. Kami percaya bahwa kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi musisi dan juga seniman lokal untuk menampilkan bakat mereka yang lebih luas. Kami juga berharap bahwa kolaborasi Tangsel Noise ini akan menjadi platform yang mendorong bertumbuh dan berkembangannya musik dan juga seniman lokal Indonesia,” kata Randhika Curana, Marketing Manager Sanex.

Sanex sendiri bukanlah pemain baru di bidang produk elektronik dan home appliances. Sejak berdiri pada tahun 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang dan menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia seperti kipas angin, kompor, setrika, dispenser, antena serta produk-produk lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved