Marketing Trends

Kejutan Makuku untuk Keluarga Indonesia Melalui Program Ini

Makuku sebagai pelopor era SAP di Indonesia memperkenalkan program ‘Tok Tok Ada Makuku’ di Indonesia pada periode 19 – 30 Juni 2023 hadir di kanal Mentari TV. Program baru ini bertujuan untuk mengunjungi dan memberikan kejutan kepada keluarga Makuku di Indonesia.

Setiap ibu yang akan dikunjungi akan mendapatkan 1 karton Makuku SAP Diapers Slim Care. Sementara bagi ibu yang belum pernah menggunakan Makuku akan mendapatkan goodie bag yang berisikan 1 pak Makuku SAP Diapers Slim Care serta 5 pak Makuku Air Tissue. Selain itu, di bulan Juni ini Makuku akan menayangkan tv commercial di stasiun televisi nasional, seperti RCTI, SCTV dan MNC TV.

CEO Makuku Indonesia, Jason Lee menyampaikan, pihaknya mengapresiasi keluarga yang telah memilih Makuku sebagai popok andalan #AntiRuamPopok dan #AntiGumpal bagi Si Kecil. Apalagi, saat ini para keluarga telah bergabung dengan Makuku Community sudah lebih dari 3.000 anggota dan masih akan terus bertambah.

Komitmen Makuku adalah mendampingi para ibu untuk menciptakan tumbuh kembang bagi Si Kecil. Karena itu, Makuku selalu berupaya hal baru sehingga mampu menjangkau lebih banyak ibu di Indonesia. “Kami ingin mengunjungi para ibu hebat di Indonesia secara langsung untuk menunjukkan komitmen terhadap peningkatan kualitas kesehatan Si Kecil, khususnya dalam memerangi kasus ruam popok,” ujarnya.

Jason menyampaikan, Makuku memahami kebutuhan para ibu akan masalah ruam popok yang sering terjadi pada Si Kecil. Sebagai popok bayi dengan fasilitas anti gumpal pertama di Indonesia (SAP Teknology), Makuku dengan ketebalan hanya 1,6 mm mampu menyerap cairan secara merata, menguncinya dan mencegah terjadinya osmosis balik pada popok. Hal ini terjadi karena inovasi teknologi Inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) pada produk Makuku tidak mengandung campuran bubur kayu. Keunggulan inti struktur SAP ini mencegah kulit terkontaminasi terlalu lama dengan urin ataupun fases Si Kecil. Sehingga, mengurangi risiko terjadinya ruam popok.

Mom Ika, seorang ibu dengan anak usia 10 bulan, berbagi pengalamannya. “Awalnya saya mencoba menggunakan Makuku karena tawaran dari SPG saat berbelanja di supermarket. Di usia 10 bulan anak saya, tetap nyaman menggunakan popok karena tidak menggumpal dan tidak menyebabkan gatal pada kulit sensitifnya. Karena cocok, akhirnya saya menggunakan Makuku SAP Diapers Slim Care hingga sekarang” jelasnya.

Produk ini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan promo khusus selama Juni 2023. “Ada promo beli 2 gratis 1 dan diskon spesial lainnya untuk pembelian Makuku SAP Diapers Slim Care di toko offline mom and baby. Bagi pembelian online dapat dilakukan di Official Shop Makuku di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia,” kata Jason dalam keterangan resminya di Jakara, belum lama ini.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved