Automotive

Lima Kendaraan Ramah Lingkungan Untuk Masyarakat Indonesia

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 sebentar lagi bakal digelar. Rencananya, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai ATPM yang juga salah satu peserta pameran yang akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus mendatang di ICE BSD akan meluncurkan lima mobil berteknologi elektrik dan sebuah mobil baru.

Tahun ini HPM mengusung tema Energize to Accelerate sejalan dengan penerapan visi memperkenalkan teknologi otomotif baru yang lebih ramah lingkungan. Visi ini dimulai dari penggunaan mesin bensin yang lebih bersih dan hemat bahan bakar, mesin hybrid yang sporty dan efisien, hingga mobil listrik dengan teknologi terdepan. Secara global, Honda telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi 100% untuk seluruh produknya pada tahun 2040.

Visi elektrifikasi tersebut akan ditampilkan melalui 5 unit display yang menggambarkan komitmen Honda untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global, termasuk di Indonesia. Selain itu, booth HPM juga akan menghadirkan berbagai peraga dan fasilitas sebagai edukasi terhadap pengunjung mengenai teknologi terdepan Honda di bidang lingkungan, konektivitas, dan keselamatan berkendara.

Selain menampilkan berbagai teknologi, booth HPM juga tetap mempertahankan karakter sporty dan fun to drive dengan menampilkan rangkaian mobil terbarunya. Mobil-mobil di ajang ini tidak hanya hadir dalam tampilan standar, tetapi juga dengan berbagai modifikasi tampilan untuk menggambarkan penggunaannya di berbagai aktivitas.

Yulian Karfili, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, pada GIIAS 2023, pihaknya akan tampil dengan konsep yang benar-benar berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. “Kami akan lebih banyak menampilkan teknologi-teknologi terdepan di bidang elektrifikasi, konektivitas, dan keselamatan,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved