Marketing Trends

Rectmedia Dorong Perkembangan Industri Kreatif Jateng

Industri kreatif Jawa Tengah Kembali menggeliat dengan kehadiran Jateng Fair 2023 dari tanggal 30 Juni hingga 16 Juli 2023. Acara tersebut diselanggarakan oleh PRPP Jawa Tengah dengan mengangkat tema Inspiring Batik untuk mengekspresikan sekaligus memberikan penghargaan kepada Batik, serta mewakili cerita, filosofi, dan nilai-nilai budaya yang diwariskan dari generasi ke generasi.

“Industri kreatif dan teknologi memang kurang berkembang di Jawa Tengah. Rectmedia sebagai salah satu pemain di ekosistem ini mendukung dan berkontribusi dalam komunitas sebagai panutan untuk perkembangan industri ini,” ungkap Eldwin, Direktur Rectmedia. PT Rect Media Komputindo (Rectmedia) dalam hal ini ditunjuk sebagai mitra resmi untuk mengelola ticketing Special Show Jateng Fair 2023.

Di tahun ini, Eldwin mengungkapkan, pihaknya berhasil melayani puluhan ribu penonton pada gelaran Jateng Fair. Dia menambahkan Rectmedia memiliki spesialisasi dalam pengembangan sistem aplikasi, pengelolaan & analisa big data, serta marketing berbasis komunitas. “Perkembangan Rectmedia yang semakin pesat membuat kami percaya diri untuk membuka kantor cabang di Jakarta dan membuktikan bahwa tidak jago kandang saja,” kata dia.

Adapun klien yang berhasil di gaet Rectmedia sampai saat ini meliputi Djarum Group, Wipro Group, Bahana TCW, BRI, Indodax, Taisho, dan Sinarmas Land. “Kami berharap bisa terus banyak menggaet klien di tahun-tahun ke depan dan dalam waktu 3-5 tahun ke depan diharapkan bisa mendapatkan National Award di dunia kreatif dan teknologi,” ujarnya optimistis.

Sebagai tambahan, Showcasemart, unit usaha Djarum Group menjadi salah satu sponsor dalam gelaran tahun ini. Di tahun 2023, Jateng Fair 2023 dimeriahkan oleh berbagai puluhan artis dan musisi seperti Kotak, Fourtwenty, Tipe-X, GAC, Soegibornean, Guyom Waton, Sera, New Monata Shodiq CS, Adella, Rebellion, Aftershine & JonoJoni, dan Protelone Koplo.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved