Business Update

Adira Finance Siap Berbagi Warna Warni Kebahagiaan Dalam Adira Festival 2023 Di Lima Kota

Oleh Editor
Adira Finance Siap Berbagi Warna Warni Kebahagiaan Dalam Adira Festival 2023 Di Lima Kota

Merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada tahun 2023 ini, Adira Finance menggelar sebuah perhelatan akbar “Adira Festival #RayakanB33samaSahabat”. Event ini menggabungkan kegiatan CSR, bisnis dan hiburan untuk seluruh ekosistem Adira Finance.

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance

Tema Selebrasi Warna Warni diusung dalam festival ini. Tujuannya untuk membangun harmoni yang membawa semangat persahabatan dan menghadirkan keberagaman seni budaya, kearifan lokal serta kreativitas untuk terus tumbuh dan berkembang.

Festival akbar ini akan digelar di lima kota besar Indonesia. Dimulai dari Medan pada 4-6 Agustus 2023 di Lapangan Benteng, Medan. Kemudian Surabaya, 8-10 September 2023 di Bumi Marinir, Karang Pilang. Ketiga di kota Yogyakarta pada 6-8 Oktober 2023 di Mandala Krida, lalu Jabodetabek pada 17-19 November 2023 di Transera Waterpark Bekasi dan terakhir Makassar pada 8-10 Desember 2023 di Phipo Mall Parking Area.

Beragam kegiatan menarik telah disiapkan untuk berbagi kebahagiaan dan menghibur masyarakat di setiap kota yang dikunjungi. Mulai dari parade budaya, tarian daerah, bursa otomotif, konser musik serta bazaar yang mencakup fesyen, kuliner dan kriya. Menariknya,

bazaar pada Adira Festival ini diberikan secara gratis bagi UMKM lokal setempat yang ingin membuka lapak jualannya selama festival berlangsung di kotanya.

Selain itu, pengunjung juga dapat memanfaatkan layanan finansial otomotif khusus yang disediakan, sehingga bisa mendapatkan informasi dan solusi terkait pembiayaan kendaraan impian, yang tersedia dalam pilihan konvensional maupun Syariah.

Ada juga konser musiknya yang dijamin akan sangat meriah. Konser yang bertajuk ‘Konser Musikaria’ itu akan menampilkan sejumlah band dan penyanyi papan atas Indonesia, seperti Jamrud, Kotak, Armada, Wali, Budi Doremi dan masih banyak lagi lainnya dengan harga tiket terjangkau. Bagi yang ingin menonton konser ini dapat membeli tiketnya melalui aplikasi Goers atau mengunjungi adira.co.id/e/tiketadirafest.

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan mengatakan Adira Festival ini adalah wujud terima kasih Adira Finance yang telah 33 tahun mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia khususnya para nasabah yang memilih Adira Finance untuk mendukung kebutuhan pembiayaannya.

“Melalui Adira Festival ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh Sahabat kami baik pelanggan, mitra bisnis, regulator, karyawan serta seluruh masyarakat Indonesia lainnya dimana kami berada sehingga sahabat Adira Finance dan seluruh masyarakat Indonesia semakin dekat dengan Adira Finance,” ungkap Niko.

Adira Festival yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekraf), merupakan festival kolaborasi dengan sejumlah nama besar yaitu MUFG Bank, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia serta didukung oleh ekosistem perusahaan lainnya. Di Adira Festival tahun ini, Jakcloth turut hadir menyemarakan bazaar fesyen yang tergabung di dalam UMKM ekonomi kreatif.

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance

“Datang ke Adira Festival di kota Anda dengan ajak keluarga, sahabat maupun kerabat serta rasakan kemeriahan Adira Festival 2023 #RayakanBersamaSahabat.” tutup Niko.

Informasi lebih lanjut terkait Adira Festival 2023 dapat diakses melalui akun media sosial Adira Finance @adirafinanceid maupun di website www.adira.co.id. Melalui dua kanal ini bisa didapatkan berbagai informasi seputar acara dan kegiatan yang akan dihadirkan Adira Festival. Nantikan dan kunjungi Adira Festival di kota-kota Anda. Mari berbagi warna warni kebahagiaan dalam Adira Festival 2023.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved