Marketing Trends

Sinergi Strategis Berikan Kemudahan Pelancong Berwisata

CIMB Niaga dan Cathay Pacific Travel Fair (Foto: Dok. Audrey/SWA)

PT Bank CIMB Niaga Tbk dan Cathay Pacific Airways Limited kembali menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk merencanakan wisata ke berbagai destinasi impian dunia melalui Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pameran wisata yang digelar untuk ke-7 kalinya ini berlangsung serentak di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada Jumat hingga Minggu, 4-6 Agustus 2023.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, seiring dengan bangkitnya pariwisata internasional dan meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk berwisata ke mancanegara, CIMB Niaga kembali menggencarkan program-program travel dengan promo menarik.

Dalam Cathay Pacific Travel Fair kali ini para penggemar wisata yang memiliki kartu kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa mendapatkan voucher diskon hingga Rp6,8 juta berupa cashback dan lainnya. “Pada pameran kali ini kami memberikan promo yang lebih besar dari pameran sebelumnya yaitu voucher diskon hingga Rp6,8 juta berupa cashback. Hal ini sebagai apresiasi untuk nasabah dalam rangka menyambut HUT CIMB Niaga yang ke-68 pada 26 September mendatang,” kata Noviady saat membuka Cathay Pacific Travel Fair di Jakarta, Jumat (04/08/2023).

Selain program tersebut, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara dunia.

Sebagai upaya melengkapi rencana perjalanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan Xtra Savers Valas dengan 13 pilihan mata uang yang menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin. Khusus di pameran ini, pecinta traveling juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp1 Juta untuk pembukaan Tabungan Xtra Savers Valas.

Tak hanya itu, tersedia pula kesempatan memperoleh diskon sebesar 50% dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik dari mitra CIMB Niaga. Pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir karena selama berlangsungnya pameran, CIMB Niaga juga menyediakan sejumlah booth untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. Dengan menjadi nasabah, nantinya pengunjung dapat bertransaksi dan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Pada kesempatan yang sama, Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi mengatakan bahwa Cathay Pacific Travel Fair menjadi kesempatan untuk pelanggan bisa menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia, sejalan dengan Cathay Pacific yang semakin memperluas rute penerbangannya.

“Salah satunya dengan menghadirkan hiburan dalam pesawat, yang memiliki perpustakaan hiburan terbesar di Asia Pasifik, agar penumpang tetap terhibur sepanjang perjalanan. Terdapat sajian makanan lezat, dimasak dengan bahan terbaik, memikat lidah dan menambah sentuhan kemewahan pada pengalaman bepergian,” lanjut Matthew.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved