Property

The Alderwood Residence Sudah Terjual Rp600 Milar dalam Sehari

PT Summarecon Agung Tbk., (Summarecon) berhasil membukukan penjualan produk properti melalui unit Summarecon Bogor di awal Kuartal III tahun 2023. Sebanyak 241 unit hunian dari cluster The Alderwood Residence berhasil terjual pada acara launching yang berlangsung secara hybrid (offline dan online) di Marketing Gallery Summarecon Bogor.

“Minat masyarakat terhadap produk hunian Summarecon Bogor masih sangat tinggi, dan produk terbaru yang kami tawarkan berhasil terjual sebanyak 241 unit dalam satu hari, dengan total nilai penjualan mencapai Rp 600 miliar,” kata Indra Widjaja Antono, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, (09/08/2023).

Cluster The Alderwood Residence merupakan produk hunian terbaru dari Summarecon Bogor yang dirilis pada awal Juli 2023. Hunian ini diklaim berada di lokasi strategis dan menyuguhkan lake view dan city view dalam balutan nuansa hijau khas Bogor.

Ada dua tipe, yakni Tipe A berukuran 7×14 dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar dan Tipe D ukuran 9×14 dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliar. Kedua tipe ini juga ditawarkan dengan versi premium yang memiliki Attic yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang untuk berbagai kegiatan.

Tingginya minat masyarakat terhadap cluster The Alderwood Residence juga karena beragam keistimewaan yang dimiliki Summarecon Bogor; seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved