Trends

Di Tahun ke-5, DBS Treasures Private Client Catat AUM 35% Secara Tahunan

(Ki-ka) Direktur Consumer Banking Group, PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung dan Chief Investment Officer, DBS Bank Hou Wey Fook (Foto: Istimewa)

Pada tahun kelima kehadirannya di Indonesia, DBS Treasures Private Client mencatatkan pertumbuhan total aset yang dikelola (Asset Under Management/AUM) sebesar 35 persen secara tahunan dengan adopsi digital yang turut meningkat sebesar 22 persen.

Perayaan hari jadi DBS Treasures Private Client ke-5 menghadirkan rangkaian inisiatif guna mendukung nasabah agar selalu terdepan, selaras dengan tema perayaan ulang tahun tahun ini, yaitu ‘Celebrating a Sparkling Milestone Across Generations to Live with an Edge’ dengan ragam inisiatif dan penawaran yang mencakup berbagai aspek finansial serta gaya hidup. Misalnya, Singapore connectivity dengan nilai tukar SGD kompetitif untuk memperluas pilihan investasi dan keistimewaan selama di Singapura, rangkaian networking event bagi para nasabah dan generasi penerus, cashback untuk program mendukung sustainability, hingga program Bulgari khusus nasabah.

“Memasuki tahun kelima, DBS Treasures Private Client terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi terkurasi lintas generasi sehingga dapat mendukung nasabah agar selalu terdepan bersama generasi penerus mereka,” ujar Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung

DBS Treasures Private Client juga terus melanjutkan komitmennya dalam pilar wealth preservation yang menghadirkan rangkaian produk tangguh serta dukungan terkurasi dalam menyikapi kompleksitas pasar dan peluang investasi yang beragam. Nasabah dapat mengakses peluang investasi lokal dan global serta mendapatkan solusi perlindungan komprehensif untuk setiap tahapan kehidupan.

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan wawasan dari Relationship Manager yang dimotori dengan kapabilitas digital, seperti Portfolio Advisory Enablement Tool (PAET) untuk menganalisis portofolio nasabah secara i. DBS Treasures Private Client juga memberikan Smart Insights berupa notifikasi yang menangkap tren pasar terkini sehingga nasabah dapat cepat menangkap peluang, serta acara Smart Talk untuk membahas seluruh aspek pengelolaan kekayaan dan gaya hidup, mulai dari perlindungan, perpajakan, hingga investasi.

Pilar selanjutnya, Wealth Succession Advisory, mendukung nasabah dan generasi penerus dengan menghadirkan rencana perlindungan sebagai salah satu strategi meneruskan aset, membuka akses ke ragam keistimewaan bagi anggota keluarga. Ini mencakup pemeriksaan kesehatan dan apresiasi khusus di momen istimewa, serta Personal Growth Program berupa networking event untuk membangun dan memperkuat relasi sesama nasabah serta para pakar strategi DBS dan narasumber terkemuka.

Agar nasabah dapat meraih peluang dengan cepat, ada Multiple Touch Points melalui akses digital aplikasi digibank by DBS, RM WhatsApp, phone instruction, video conference, didukung diskusi tatap muka di kantor cabang dengan exclusive lounge. “Ke depan, kami akan terus menggunakan pendekatan holistik dalam melengkapi nasabah dengan kemudahan pengaturan finansial sesuai kebutuhan individual maupun korporasi, baik di dalam maupun di luar negeri, sehingga kami dapat menjadi One Bank Solution bagi nasabah,” tambah Rudy.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved