Marketing Trends

Eraversary 2023 Manjakan Pelanggan dengan Berbagai Permainan

Konfrensi Pers Eraversary 2023 (Foto: Audrey/SWA)

Erajaya Group mengumumkan dimulainya rangkaian perayaan ulang tahun ke-27 perusahaan, yakni Eraversary 2023, yang berlangsung pada tanggal 14 Agustus-1 Oktober 2023.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, mengatakan, perhelatan Eraversary 2023 ini, selain merayakan hari jadi yang ke-27, juga bentuk terima kasih pada pelanggan, media, frontliner dan semua pihak yang setia mendukung Erajaya Group.

“Memasuki masa endemi, kami mengajak semuanya untuk berpartisipasi dan memperebutkan hadiah seru senilai miliaran Rupiah. Sesuai dengan tema yakni ‘Menang Banyak, Segampang Itu.’ Semoga kegembiraan yang lahir dari acara ini menjadi penyemangat bagi Erajaya Group untuk terus maju pada masa mendatang,” ungkapnya dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (14/08/2023).

Eraversary 2023 hadir dengan konsep berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Lebih banyak hadiah disiapkan untuk dapat dimenangkan dengan mudah oleh pelanggan. Berikut adalah contoh permainan yang digelar selama Eraversary 2023, seperti Popquiz.

“Popquiz Ini adalah permainan yang digelar di platform Eraspace berupa pertanyaan dengan pilihan ganda terkait pengetahuan umum, brand dan terkait unit usaha vertical business dari Erajaya Group.Cara memainkannya adalah dengan menggunakan 1 token yang didapatkan untuk setiap pembelanjaan minimal Rp250.000. Koin yang didapatkan dari bermain Popquiz bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah,” ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved