Automotive

Optimalkan Layanan Purnajual Bagi Kepuasan Pelanggan

Di era elektrifikasi yang semakin berkembang, kemudahan dan kepraktisan teknologi hybrid semakin populer di kalangan masyarakat dan mengalami perkembangan yang signifikan. Selama 14 bulan terakhir (Mei 2022 – Juli 2023), sebanyak 12.993 unit pemilik mobil Suzuki berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) juga telah membuktikan kemudahan perawatan tersebut.

Sejalan dengan komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menawarkan produk value for money dan kendaraan yang ramah lingkungan, Suzuki telah menghadirkan kendaraan dengan teknologi canggih SHVS. Teknologi ini telah diterapkan pada berbagai model, termasuk All New Ertiga, Grand Vitara, dan New XL7 Hybrid.

Dengan berbagai pilihan produk hybrid yang ditawarkan, konsumen memiliki kesempatan lebih besar untuk mengadopsi gaya hidup yang berkelanjutan tanpa mengorbankan kinerja atau kenyamanan. Selain menghadirkan produk yang ramah lingkungan, Suzuki juga terus memberikan edukasi mengenai perawatan produk untuk pelanggan. Mudahnya perawatan mobil hybrid Suzuki yang telah terbukti dalam setahun terakhir turut mengundang ketertarikan masyarakat sehingga pengguna mobil hybrid Suzuki juga turut bertambah banyak.

Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa teknologi SHVS yang saat ini sudah ada pada beberapa unit Suzuki merupakan teknologi yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan. “Memiliki mobil hybrid seperti yang dihadirkan Suzuki sangatlah menyenangkan. Tidak hanya karena mudah dan praktis dalam penggunaan maupun perawatan, namun secara biaya juga tetap tergolong terjangkau dan tidak berbeda dari model sebelumnya. Sebagai contoh saja, total biaya perawatan rutin All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid selama 5 tahun masih berkisar mulai dari angka Rp6 jutaan,” katanya.

Setahun setelah peluncuran, Lithium-Ion Battery yang digunakan dalam teknologi hybrid Suzuki telah terbukti andal dan belum mengalami keluhan signifikan dari pelanggan. Hal ini menegaskan kualitas tinggi dari komponen kunci dalam sistem hybrid Suzuki. “Untuk ke depannya kami berusaha menjaga dan mempertahankan pelayanan yang terbaik kepada seluruh loyal konsumen. Teknologi SHVS yang saat ini sudah ada di beberapa unit kami menjadi salah satu bukti bahwa kami selalu ingin menghadirkan produk terbaik untuk menjawab kebutuhan konsumen dan ikut serta mendukung pemerintah untuk mengurangi pencemaran lingkungan,” tambah Hariadi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved