Marketing Trends

Triptour Tawarkan Destinasi Sesuai Tren Wisata

Triptour

Memasuki akhir tahun, para pemburu tiket liburan semakin gencar mencari promo dan tawaran menarik. Tingginya minat traveler ini menyebabkan harga tiket mengalami kenaikan yang signifikan. Karenanya beberapa orang memilih untuk berlibur saat low season. Selain bisa menghemat biaya berlibur, destinasi yang dituju pun relatif sepi pengunjung.

Menangkap peluang tersebut, Triptour menawarkan berbagai paket petualangan selama low season untuk mengunjungi tempat-tempat baru yang sedang viral. Startup layanan liburan ini melayani liburan private maupun grup dengan tanggal yang telah disesuaikan.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan liburan yang menyenangkan. Destinasi yang ada juga disesuaikan dengan tren saat ini, dan semua itu kami suguhkan dengan harga yang ekonomis, cocok untuk kantong anak muda,” ujar Ellen, Direktur Tripper dalam siaran pers di Jakarta.

Berbagai paket yang ditawarkan mulai dari destinasi dengan petualangan alam hingga penjelajahan kota-kota menarik. Triptour juga memastikan bahwa setiap pengalaman berlibur Tripper (panggilan akrab untuk para traveler) bisa menjadi sebuah cerita yang tak terlupakan.

Saat ini triptour memberikan penawaran paket wisata seperti destinasi ke Bangkok yang dibundling dengan harga mulai dari Rp6,5 juta, sudah termasuk tiket pesawat pp, hotel, tour, makan, guide, dan tour leader. Selain ke Bangkok, triptour juga memberikan penawaran khusus ke Jepang yang akan diselenggarakan di Japan Travel Fair pada 25 – 27 Agustus 2023 di Atrium Hall, Kota Kasablanka.

Menurut Ellen, pihaknya juga terus berupaya untuk menerapkan keamanan dan transparansi demi menjaga kepercayaan masyarakat. Pasalnya, saat ini marak terjadi penipuan paket perjalanan hingga platform pemesanan liburan online palsu yang banyak memakan korban. Tentunya permasalah ini membuat traveler lebih berhati-hati dalam memilih agen liburan mereka.

Berdiri sejak 2015, Triptour berada di bawah naungan PT Trip Tour Travel. Bisnis ini berfokus pada liburan pribadi dan grup yang dikemas secara menarik menyesuaikan dengan tren destinasi anak muda masa kini. Triptour sudah menyediakan tujuh destinasi favorit, di antaranya adalah Asia, Jepang, Korea, Amerika, Australia, Eropa, dan Afrika. Hingga saat ini, Triptour telah melayani 105 solo tripper, 777 group tripper, dan 23,322 tripper dari Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved