Automotive

TDI dan Pan Brothers Tandatangani Pembelian 10.000 Motor Listrik untuk Karyawan

PT Terang Dunia Internusa (TDI) dan PT Pan Brothers Tbk menandatangani nota kesepahaman pembelian 10.000 unit motor listrik. Direktur PT Terang Dunia Internusa Henry Mulyadi mengatakan, 10.000 unit motor listrik United E-motor dibeli Pan Brothers untuk diberikan kepada karyawannya yang selaras dengan Sustainability Program yang diterapkan. “Kami mendukung program Pan Brothers untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, aman dan nyaman bagi karyawannya,” kata dia.

Oleh karena itu pihaknya telah menyiapkan motor listrik ramah lingkungan yang siap digunakan. Kesepakatan yang dilakukan keduanya merupakan bagian dari rangkaian Indonesia Retail Summit 2023 yang diikuti oleh beragam peserta dari berbagai kalangan bisnis dan dihadiri oleh kalangan pejabat dan menteri.

Sebagai tambahan, TDI merupakan perusahaan lokal yang menaungi merek sepeda United Bike dan motor listrik United E-motor. Hingga saat ini, PT TDI telah merilis empat tipe motor listrik dari United E-Motor, yaitu T-1800, TX-1800, TX3000 dan MX-1200.

“Kami serius dalam mengembangkan produk motor listrik yang sangat ramah lingkungan, serta memiliki teknologi yang ter-up-to-date dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujarnya menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved