Automotive

ATPM Jepang Ini Cetak Penjualan 1.992 Unit di GIIAS 2023

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 kembali menjadi sorotan dengan catatan penjualan yang mengesankan. PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan 1.992 unit kendaraan selama pameran yang berlangsung dari tanggal 18 – 28 Agustus.

New Honda Brio kembali menjadi model dengan penjualan tertinggi Honda, yaitu sebanyak 485 unit atau sebesar 24% dari total penjualan Honda di ajang GIIAS. Sementara All New Honda CR-V, flagship SUV yang baru saja diluncurkan menjadi kontributor terbesar di tahun ini. Sedangkan All New Honda CR-V mengumpulkan penjualan 385 unit atau sebesar 19% dari total penjualan.

Selain Honda Brio dan All New Honda CR-V, penjualan sebagian besar disumbangkan oleh produk-produk di segmen SUV. Salah satu produk favorit di segmen ini, yaitu HR-V menyumbangkan penjualan sebanyak 365 unit, kemudian BR-V menyumbangkan penjualan 340 unit dan WR-V sebanyak 325 unit.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengaku produk terbarunya yaitu All New Honda CR-V langsung disambut baik oleh konsumen, sementara produk lain seperti All New Honda HR-V, BR-V dan WR-V mencatat penjualan yang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Para pengunjung pameran GIIAS 2023 juga memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai teknologi canggih dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Honda melalui berbagai pameran interaktif dan test drive kendaraan terbaru.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved