Strategy

Erajaya Resmikan Gerai Apple Premium Partner Ketiga di Indonesia

Gerai Apple Premium Partner ketiga ERAA. (dok ERAA)

Erajaya Digital meresmikan toko offline Apple Premium Partner ketiga di Indonesia bertempat di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (28/08/2023). Toko ini menawarkan lini produk Apple bagi pelanggan seperti Apple Watch, iPad, iPhone, Macbook serta aksesoris seperti AirPods dan AirTag. Gerai baru ini termasuk dalam 40 gerai yang resmi dibuka di berbagai kota pada bulan Agustus 2023.

Sebanyak 40 gerai baru yang diresmikan meliputi 2 gerai iBox, 1 gerai Xiaomi Store, 2 gerai Samsung by Erafone, 1 gerai Erafone & More dan 34 gerai Erafone. Pada bulan Agustus ini, Erajaya Digital untuk pertama kalinya menyapa pelanggan setia di Kota Ternate, Maluku Utara, melalui Erafone Ruko Jatiland.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan perluasan jaringan ritel yang dilakukan adalah bagian dari strategi omnichannel. Di mana kehadiran gerai ritel akan melengkapi kekuatan di sisi digital dan e-commerce, dan memastikan pengalaman berbelanja pelanggan menjadi menyenangkan dan tak terlupakan.

“Kini, kami dapat melayani lebih banyak lagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan gadget berkualitas dan dilindungi garansi resmi. Pelanggan bisa memilih untuk memanfaatkan promo Grand Opening di outlet yang baru diresmikan dari tanggal 25 Agustus – 3 September 2023, atau promo Eraversary 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-27 Erajaya Group yang berlangsung dari 14 Agustus – 1 Oktober,” katanya.

Sebelumnya pada Jumat (25/08/2023) anak usaha ERAA, yakni Erajaya Active Lifestyle (ERAL) juga meresmikan toko offline drone Dji Experience Store pertama di Deli Park Mall kota Medan. Toko khusus drone DJI ini menawarkan line up lengkap produk Dji seperti drone, gimbal dan kamera aksi. Sejumlah produk terbaru dari DJI bisa didapatkan seperti Mavic 3 Pro, Osmo Action 4, Osmo Mobile 6, RS 3 Mini dan masih banyak lagi produk maupun aksesorisnya.

Di Dji Experience Store ini, pelanggan bisa berkonsultasi dengan product specialist terkait produk DJI yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Pengguna drone pemula nantinya bisa memanfaatkan program DJI Academy Easy Flying Class yang diberikan oleh instruktur bersertifikat untuk mengasah pengetahuan dasar dalam menerbangkan drone.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved