Automotive

Grand Vitara dan New XL7 Hybrid Diklaim Diminati Pengunjung Selama GIIAS 2023

Di ajang GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, yang telah berakhir pada pada 21 Agustus 2023 lalu, booth mobil Suzuki menyita perhatian pengunjung. Brand otomotif ini menghadirkan ‘Hybrid World’ melalui teknologi canggihnya Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Suzuki memperlihatkan komitmen perusahaan untuk terintegrasi secara harmonis menjadi entitas yang lebih ramah lingkungan.

Data internal mencatat bahwa sekitar 35% dari total pengunjung yang mengikuti uji coba mobil Suzuki menunjukkan minat besar terhadap Grand Vitara. Selanjutnya, permintaan tertinggi juga diraih oleh varian New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid. Tingginya permintaan ini memperlihatkan adanya daya tarik teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk Suzuki, serta kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar dengan langkah-langkah kecil seperti mengadopsi teknologi hybrid dalam aktivitas sehari-hari.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menuturkan, pengalaman berkendara secara langsung tentu menjadi salah satu kunci utama yang efektif ketika hendak membeli kendaran tersebut, karena calon konsumen bisa memegang langsung setir kemudi, mencoba beragam fitur. “Dari catatan kegiatan test drive Suzuki ini, Grand Vitara berada pada posisi tertinggi sebagai mobil yang paling banyak diminati oleh pengunjung, selannjutnya New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid,” tuturnya.

Menurutnya, dari perolehan ini pihaknya menyadari bahwa adanya pergeseran minat dan kesadaran masyarakat yang kini beralih pada pemilihan kendaraan yang dapat memberikan dampak baik bagi lingkungan. Teknologi hybrid menjadi pilihan tepat untuk beralih dan membiasakan diri para pelanggan dalam hal berkontribusi untuk menjaga kondisi lingkungan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved