Marketing Trends

Nippon Paint Dorong Semangat Gotong Royong Lewat Bahkan Voli

Untuk mendorong semangat gotong royong HUT RI ke-78, Nippon Paint melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Gapura Merah Putih Nippon Paint mendukung pagelaran Bahkan Voli yang diselenggarakan oleh Vindes Media.

Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia mengatakan bahwa pihaknya senang dapat menjadi bagian dari semarak Bahkan Voli yang mendapatkan antusiasme publik yang sangat besar. “Nilai yang diangkat dalam kegiatan ini juga sesuai dengan visi misi CSR Nippon Paint dalam memberikan kontribusi pada pengembangan masyarakat, dan selaras dengan program CSR Gapura Merah Putih Nippon Paint untuk membangkitkan semangat gotong royong,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Dia menjelaskan bahwa ini adalah tahun kedua, kerjasama antara Nippon Paint dengan Vindes Media dalam Vindes Sport. Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi untuk merevitalisasi 10 lapangan warga dalam program #ArenaWarga pada ajang Vindes Tepok Bulu 2022. Kedepan, Nippon Paint berharap dapat terus ambil bagian dalam gairah sportainment di Indonesia dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

CEO Vindes Media Deddy Mahendra Desta juga menyampaikan pihaknya berupaya meningkatkan skala event dan tahun ini untuk pertama kalinya menyajikan cabang olahraga voli dengan menghadirkan 26 nama besar di Indonesia untuk terlibat dalam Bahkan Voli. Olahraga ini sengaja kami pilih untuk merepresentasikan semangat gotong royong HUT RI ke-78.

Kompetisi voli antara The Prediksi melawan The Actors ini berhasil dimenangkan oleh The Actors yang beranggotakan Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, Bryan Domani.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved