Marketing Trends

CIMB Niaga Apresiasi Nasabah di Harpelnas 2013

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (ketiga dari kiri) saat perayaan Hari Pelanggan Nasional 2023. (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

PT Bank CIMB Niaga Tbk merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 sebagai bagian rangkaian HUT CIMB Niaga ke-68 secara serentak di semua kantor cabang, digital lounge, dan digital branch dengan mengapresiasi nasabah setia dan memperkuat komitmen memberikan layanan penuh empati selaras dengan nilai customer centricity.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang harus selalu menjadi prioritas utama. Berkat kepercayaan nasabah, CIMB Niaga dapat menghasilkan kinerja yang positif dan terus berkembang menjadi bank pilihan nasabah ritel dan pengusaha di Indonesia. Per 30 Juni 2023, total aset konsolidasian CIMB Niaga mencapai Rp329,7 triliun, sehingga semakin memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang unggul, inovasi berkelanjutan, serta menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial secara cepat dan lengkap. Kami juga terus memperkuat program customer centricity dengan mengedepankan langkah-langkah perlindungan nasabah yang diimplementasikan secara konsisten pada semua proses dan layanan di CIMB Niaga,” kata Noviady di Graha CIMB Niaga Jakarta, (04/09/2023).

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga menggelar beragam aktivitas, di antaranya meet and greet jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di sejumlah Kantor Cabang dan Digital Lounge. Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan token of appreciation kepada nasabah yang bertransaksi di 84 kantor cabang dan Digital Lounge terpilih, serta menyediakan beragam program menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Adapun program promosi berupa hadiah Rp200 ribu bagi 68 nasabah pertama yang membuka rekening Tabungan Octo Savers di Digital Lounge yang dikunjungi oleh Direksi yaitu Digital Lounge @Campus Universitas Atmajaya Jakarta, Digital Lounge @Campus ITB Bandung, dan Digital Lounge @Campus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Program lainnya yang tak kalah menarik yaitu pengguna kartu kredit CIMB Niaga bisa memperoleh diskon Rp149 ribu dengan bertransaksi minimum sebesar Rp1 juta di merchant pilihan. Bagi pengguna OCTO Mobile pada Harpelnas kali ini bisa mendapatkan cashback 50% (maksimum Rp20 ribu) memakai Scan QRIS di merchant pilihan, Promo HPN10 dengan melakukan 1 kali transfer online dan 1 kali Top Up e-wallet bisa dapat hadiah Rp10.000, dan Promo HPN25 dengan melakukan 1 kali beli reksa dana bisa mendapat hadiah Rp25 ribu.

Bagi nasabah pengguna Octo Clicks tersedia promo dengan bertransaksi 1 kali pembukaan Tabungan GOAL Savers konvensional minimum Rp50 juta berhadiah Rp100 ribu dan Promo OCHPNMF dengan 1 kali membuka Reksadana senilai minimum Rp2,5 juta mendapatkan hadiah Rp100 ribu. Semua program tersebut berlaku khusus di 4 September 2023.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit/pembiayaan pemilikan rumah (KPR), CIMB Niaga juga memberikan suku bunga/ujrah/margin spesial yaitu -100 bps dari suku bunga reguler (khusus pengajuan melalui Online Form dan diskon biaya provisi/administrasi sebesar 0,68%. Program berlaku pada periode 4-30 September 2023. Nasabah yang mengajukan personal loan pada periode 4-10 September 2023 juga berkesempatan mendapatkan cashback 1%.

Selain aktivitas dan promo tersebut, dalam rangka HUT CIMB Niaga ke-68, pada bulan September ini CIMB Niaga juga akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan seperti The Cooler Earth Sustainability Summit, CIMB Niaga Olympic, Wealth Xpo, Kejar Mimpi Goes to School, Kejar Mimpi Lokal Berdaya, dan beragam kegiatan lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved