Marketing Trends

Baller Kenalkan Koper Polycarbonate Merek Indonesia

Peluncuran Produk Terbaru Koper Baller (foto: Audrey/SWA)

Berdarkan data BPS menunjukkan jumlah perjalanan wisata Nusantara (wisnus) tahun 2022 meningkat 19,82% dibandingkan tahun 2021. Per akhir Juni 2023, jumlah perjalanan wisnus adalah 433,6 juta yang sudah mencapai 59% jumlah tahun 2022 yaitu sebesar 734,85 juta perjalanan.

Peningkatan ini cukup menggambarkan tren travelling yang kembali menggeliat, apalagi jika ditambah dengan jumlah perjalanan wisata mancanegara dan perjalanan wisnus sampai pada periode peak season holiday akhir tahun ini. Koper merek Baller percaya bahwa industri traveling akan berkembang sangat pesat, dan koper berkualitas adalah salah satu kebutuhan dalam bepergian.

Sejak tahun 2018, Baller dikenal sebagai brand koper Indonesia yang berhasil menjual belasan ribu koper dengan berpegang pada empat elemen penting yaitu kualitas, kapabilitas, keamanan, dan personalisasi. Baller memperkenalkan produk baru koper polycarbonate bertajuk Elevate Your Journey with Baller.

Jenis koper polycarbonate diluncurkan sebagai bentuk komitmen Baller kepada konsumen setianya. Baller juga mengajak para milenial untuk meningkatkan pengalaman baru dalam bepergian, khususnya dalam menyambut liburan akhir hingga awal tahun.

“Kami berupaya memberikan kepuasan konsumen pada setiap produk-produk berkualitas. Salah satunya dengan Baller Polycarbonate. Produk koper ini sudah dilengkapi dengan desain dan fitur modern sesuai dengan kebutuhan lifestyle yang dapat menunjang penampilan modis dan stylish saat bepergian. Jadi koper ini sangat worth to buy dan bisa menemani setiap perjalanan konsumen kami khususnya saat mereka sedang mencoba pengalaman baru” kata Billy Adi Wijaya selaku Pendiri dan Presiden Direktur Baller Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta , Kamis (07/08/2021).

Kehadiran koper polycarbonate dengan 6 keunggulan untuk menjawab kebutuhan traveler’s Indonesia. Pada kesempatan yang sama beauty, fashion and travel enthusiast Putri Setiawan juga menceritakan bagaimana travelling menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan Putri dalam mengembangkan bisnis kecantikan maupun sebagai selebgram. “Bukan hanya untuk mengurangi tingkat stress, travelling juga banyak membantu aku dalam menemukan ide-ide baru untuk bisnis dan konten-konten aku, jadi aku selalu prepare dan luangin waktu untuk travelling,” kata Putri.

Sebagai perempuan dalam kategori generasi milenial, Putri juga selektif terhadap travel gear yang berkualitas dan tetap sesuai dengan gaya fashion dirinya. “Aku suka Baller, selain karena kualitasnya dan stylish, juga ada garansi 10 tahun.”, tambah Putri.

Billy berharap, sebagai perusahaan Indonesia modern travel gear berharap kehadiran produk-produk Baller bisa memberikan dampak baik bagi dunia travelling. Targetnya, ingin menjadi Top of Mind Brand of Lifestyle Traveling Product yang dapat menemani masyarakat Indonesia untuk berpergian kemana pun dengan produk koper lokal tersebut.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved