Marketing Trends

Ini yang Dilakukan Kawan Lama Group di Hari Pelanggan

Manajemen ACE bersama pelanggan berjoget bersama dalam acara Ace Appreciation Day

Kawan Lama Group merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 dengan mengapresiasi pelanggan setianya melalui serangkaian program dan promosi. Salah satunya menurunkan jajaran manajemennya ke toko, untuk menyapa, mendengarkan saran dan masukan, serta memberikan apresiasi langsung kepada para pelanggan.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Harpelnas 2023 jajaran manajemen Kawan Lama Group kembali turun ke toko untuk secara langsung mengapresiasi para pelanggan yang telah berkontribusi dalam jalannya bisnis kami,” ujar Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group dalam siaran pers di Jakarta (08/09/2023).

Tak kurang dari 100 orang perwakilan manajemen turun ke lebih dari 100 toko Ace, Informa, Informa Custom Furniture, Toys Kingdom, Home Galleria, Selma, Pendopo, Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! Curry di 61 kota sepanjang bulan September. Selain menyapa dan memberikan apresiasi, perwakilan manajemen juga akan berbincang dan mendengarkan langsung masukan dan aspirasi pelanggan, sebagai bahan evaluasi dan bekal inovasi tanpa henti.

Selain itu, berbagai merek usaha Kawan Lama Group juga mengadakan berbagai kegiatan bersama pelanggan lainnya. Mulai dari Ace Appreciation Day yang dihadirkan secara spesial untuk member setia Ace. Kemudian, Relax Corner dan Free Health Check Up persembahan Informa dan Selma. Playdate Seru Bersama Toys Kingdom untuk menyapa para pelanggan anak-anak.

Hadir pula tantangan Ataru Shopping Sprint, Customer Treatment Day Pendopo yang menghadirkan gelaran tari tradisional, treatment pijat, dan sajian hidangan malam. Juga member Gathering oleh F&B Indonesia, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! Curry. Tak ketinggalan, ruparupa juga menyapa pelanggan terpilih langsung ke tempat tinggal mereka.

Untuk melengkapi rangkaian aktivitas itu, berbagai brand Kawan Lama Group juga menghadirkan berbagai program dan promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan. Mulai dari potongan harga istimewa, extra point dan double point, gratis tas belanja, voucher belanja untuk produk tertentu, cashback, harga khusus member, hadiah langsung untuk pembelian dengan nominal tertentu, harga spesial untuk produk pilihan, hingga program pesta belanja 9.9.

Perusahaan juga mengumumkan kehadiran ruparupa rewards dan fitur terbaru dari WhatsApp Chatbot Customer Care untuk semakin meningkatkan pelayanan merek usaha Kawan Lama Group. Ruparupa rewards adalah penggabungan program membership yang memberikan keuntungan lebih banyak agar pelanggan menjadi lebih happy.

Para pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan, mulai dari gratis biaya pendaftaran, harga spesial khusus member, akumulasi dan penggunaan poin lintas brand, hadiah langsung saat bergabung, hadiah saat anggota keluarga berulang tahun, gratis ongkir, gratis biaya instalasi, gratis bungkus kado, dan membership yang berlaku seumur hidup. Rencananya pendaftaran ruparupa rewards sudah dapat dilakukan mulai 9 September 2023.

Selain sudah mendukung membership ruparupa rewards, melalui versi terbarunya para pelanggan dapat mendapatkan berbagai informasi mengenai promo terbaru, pelacakan pengiriman produk, dan layanan instalasi produk.

Program chatbot via WhatsApp adalah bentuk inovasi Kawan Lama Group untuk menghadirkan layanan customer care yang sigap dan mudah diakses kapan saja. Pada awal program, perusahaan akan mengintegrasikan member Toys Kingdom, dan Selma. Lalu secara bertahap berbagai membership brand Kawan Lama Group lainnya juga akan mulai terhubung.

“Harapannya, ruparupa rewards dan program chatbot versi terbaru ini dapat semakin meningkatkan pengalaman berbelanja bagi seluruh pelanggan dan akhirnya mewujudkan kehidupan yang lebih baik,” tutur Adeline.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved