Marketing Trends

Bank KB Bukopin Bagikan Tiket Konser K-Pop Smtown Live 2023

Untuk memeringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Bank KB Bukopin memberikan apresiasi kepada nasabah dengan memberikan tiket Konser K-Pop Smtown Live 2023 tanpa diundi kepada seluruh nasabah yang sudah mengikuti program lucky draw.

Dalam hal ini, Bank KB Bukopin ingin berbagi kebahagiaan kepada nasabah baru dan nasabah eksisting untuk bersama-sama menyaksikan konser K-Pop Smtown Live 2023 SMCU Palace Jakarta with KB Bank.

“Kami memiliki misi memberikan kebahagiaan kepada nasabah loyal yang sudah memercayakan begitu banyak transaksinya melalui Bank KB Bukopin. Melalui konser K-Pop Smtown Live 2023 ini target kami bukan hanya keuntungan material, tapi lebih kepada untuk merealisasikan berbagai misi,” jelas Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee dalam keterangan tertulis di Jakarta (04/09/2023).

Salah satunya, memberikan kebahagiaan tersebut. Selain itu, konser ini menjadi kesempatan bagi bank ini untuk memperkenalkan Bank KB Bukopin kepada masyarakat luas serta meningkatkan eksistensi KB Bukopin di pasar dalam negeri;

Pemberian tiket konser K-Pop Smtown Live 2023 untuk nasabah ini dilaksanakan oleh Manajemen Bank KB Bukopin di sejumlah kantor cabang, di antaranya di Jakarta, Tangerang, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Untuk masyarakat yang juga ingin mendapatkan tiket konser K-Popini , Bank KB Bukopin juga memiliki program ‘Nabung Sambil Nonton Konser K-Pop’ yang dapat diikuti oleh nasabah baru dan eksisting.

“Kami melihat antusiasme masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket konser K-Pop Smtown Live 2023 cukup besar. Sehingga sebagai bank yang mengerti kebutuhan nasabah, kami berusaha memenuhi keinginan tersebut dengan menghadirkan program menarik ‘Nabung Sambil Nonton Konser K-Pop’ agar nasabah bisa mendapatkan tiket konser untuk menikmati salah satu konser K-Pop terbesar di Indonesia,” jelasnya.

Keterlibatan Bank KB Bukopin sebagai sponsor konser K-Pop Smtown Live 2023 diharapkan dapat meningkatkan eksistensi KB Bukopin di pasar dalam negeri. Selain itu konser ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan diplomatik Indonesia-Korea yang sudah terjalin harmonis selama lebih dari 50 tahun.

Adapun syarat mendapatkan tiket konser gratis itu adalah nasabah wajib memiliki rekening tabungan SiAga, Tabungan SiAga Kerja sama, Tabungan Bisnis (Perorangan dan Badan Usaha) dan Tabungan Premium KB Bukopin yang terhubung ke aplikasi e-chanel KB Bukopin. Nasabah bisa melakukan pembukaan salah satu rekening tersebut di kantor cabang Bank KB Bukopin terdekat. Nasabah bersedia dananya diblokir selama 3 bulan. Untuk penempatan dana Rp 9 juta dapat 3 tiket konser, penempatan dana Rp 12 juta dapat 4 tiket konser. Sumber dana untuk program konser merupakan dana dari setoran tunai atau dana yang berasal dari rekening bank lain. Mekanisme program First Come First Serve dengan kuota tiket konser terbatas. Program akan dihentikan apabila kuota tiket konser sudah habis dengan pPeriode program 6 – 20 September 2023.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved