Capital Market & Investment

Mandiri Sekuritas dan Moxa Kerja Sama Pasarkan Reksa Dana

PT Astra Kreasi Digital (Moxa) yang merupakan bagian dari Astra Financial, bekerja sama dengan PT Mandiri Sekuritas menyediakan layanan investasi reksa dana di Moxa. Aplikasi Moxa teregistrasi sebagai Gerai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) online perdana dari Mandiri Sekuritas.

CEO Moxa Lim Lizal mengatakan dengan kerja sama ini, pelanggan dapat berinvestasi reksa dana melalui aplikasi Moxa. “Moxa memiliki sistem Open Application Programming Interface (Open API), terkoneksi dengan produk dan layanan mitra secara seamless. Berkolaborasi dengan Mandiri Sekuritas, Moxa Reksa Dana akan memberikan kemudahan berinvestasi yang user friendly,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (08/09/2023).

Senada dengan Lim Lizal, Direktur Mandiri Sekuritas, Theodora V. N. Manik juga menyambut baik kolaborasi dengan Moxa. Ia yakin, kolaborasi ini akan meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia melalui instrumen reksa dana. “Kerja sama ini sekaligus merupakan komitmen Mandiri Sekuritas untuk memperluas jangkauan layanan literasi dan inklusi keuangan pasar modal secara daring. Penggunaan teknologi digital user friendly diharapkan mampu memudahkan lebih banyak masyarakat lagi dalam berinvestasi,” ujarnya.

Moxa menawarkan 11 produk yang mencakup semua jenis reksa dana, yaitu pendapatan tetap, pasar uang, campuran, dan saham untuk investor dari berbagai profil risiko mulai dari konservatif, moderat, hingga agresif. Produk-produk tersebut merupakan kerja sama antara Mandiri Sekuritas dengan 6 Manajer Investasi di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved