Automotive

Promo Kredit Mobil Suzuki Finance untuk ASN dan Paramedis

Berkomitmen untuk memudahkan masyarakat Indonesia memiliki kendaraan impian merek Suzuki, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) mengadakan program cicilan menguntungkan di bulan September 2023. Calon konsumen yang berencana membeli mobil kategori passenger maupun komersial berkesempatan mendapat tenor hingga 7 tahun dengan TDP 30% dan cicilan ringan yang menguntungkan.

Program yang berjalan selama 2 bulan ini menawarkan beragam keuntungan bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil secara kredit berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 25- 30% untuk kategori mobil passenger dan terdapat pula promo khusus untuk calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN dan paramedis. Untuk kategori mobil komersil, calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun dan potongan angsuran sebesar 1 kali.

M. Arifin, GM Sales & Marketing SFI mengatakan tidak hanya menyasar golongan keluarga dan pekerja, Suzuki juga memberikan penawaran bagi pelaku usaha yang turut berkontribusi memajukan perekonomian dalam negeri.

Penawaran lainnya juga diberikan untuk pelaku usaha di berbagai wilayah Indonesia. Suzuki juga memberikan program untuk kendaraan kategori komersial seperti New Carry. Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun, dan 1 kali potongan angsuran untuk tenor 3 hingga 5 tahun.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved