Technology

Baseus Berancang-Ancang Memperluas Jaringan Ritel dan B2B

(kedua dari kiri) Raffi Ahmad, pesohor dan Brand Friend Baseus di Jakarta pada Sabtu, 23 September 2023. (Foto : Dok).

PT Baseus Technology Indonesia (Baseus Indonesia) berancang-ancang untuk bermitra dengan peritel untuk menambah jaringan penjualan Baseus di masa mendatang. Saat ini, Baseus Indonesia menjalin kemitraan bisnis dengan para mitra bisnisnya yang mengelola toko di 10 titik di beberapa kota, diantaranya Jakarta dan Bandung. “Selain ritel, kami juga menjajaki peluang bisnis di segmen business to business (B2B),” ujar Direktur Wilayah Asia Baseus, Jack Zhang di Jakarta pada Sabtu (23/9/2023).

Seluruh produk Baseus bisa didapatkan di tokofisik Baseus maupun official store di berbagai e-commerce. Baseus, produsen aksesoris perangkat teknologi, menggencarkan citra merek produknya seiring diluncurkan logo baru sebagai langkah untuk memperluas jangkauan ke pasar yang lebih premium. Perusahaan yang telah berdiri sejak lebih dari satu dekade lalu ini mengujung tajuk Simple for More yang mengunggulkan kemudahan dalam setiap peran dan produktivitas sehari-hari. “Warna kuning di logo baru ini warna korporat Baseus,” ucap Jack.

Baseus bersiap-siap memperluas ekspansi di Indonesia lantaran penterasi perangkat digital kian meningkat dari tahun ke tahun. pasar Indonesia sebagai fokus mereka di tahun ini. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), porsi penduduk Indonesia yang berusia 5 tahun ke atas yang memiliki ponsel pada 2022 itu mencapai 67,88%. Hal ini menunjukkan sinyal positif akan penggunaan ponsel dan perangkat teknologi lainnya sebagai alat penunjang kegiatan sehari-hari sebagian besar masyarakat Indonesia.

Country Manager Baseus Indonesia, Robin Lu, mengatakan perangkat teknologi telah menjadi alat penunjang produktivitas yang esensial bagi setiap orang. “Hal inilah yang menjadi komitmen kami sejak awal untuk menghadirkan aksesori pendukung perangkat teknologi berkualitas yang mampu menunjang peran setiap orang dan menjadikan hidup menjadi lebih mudah,” kata Robin.

Baseus adalah perusahaan consumer electronics yang menyediakan produk di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Baseus berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk aksesoris pendukung perangkat teknologi berkualitas . Seluruh produk Baseus dirancang berdasarkan proses research & development yang mengikuti perkembangan zaman dan menjawab kebutuhan pengguna.

Pada kesempatan ini, Baseus juga memperkenalkan kembali aksesoris unggulan khusus yang dibuat untuk seri perangkat iPhone 15. Salah satunya adalah pengisi daya (charger) unggulan Baseus GaN5S Fast Charger Type-C 20/30W. Meskipun berukuran mini, charger ini dilengkapi dengan GaN teknologi generasi kelima yang menawarkan pengisian daya cepat 30W dengan radiasi panas yang lebih rendah sehingga tidak akan merusak baterai ponsel. “

Baseus menyodorkan lini produk yang semakin lengkap. Seluruh produk Baseus diarahkan untuk menjadi alat penunjang produktivitas yang mendukung kebutuhan setiap orang, mulai dari kebutuhan profesional, hiburan, olahraga, otomotif dan kebutuhan universal lainnya.

Hingga kini, Baseus telah memenuhi kebutuhan jutaan pengguna melalui produk-produk Baseus dari beberapa kategori utama, yaitu audio, car, cases & protection, charging, hubs & adaptors, mobile gaming, dan universals. Beberapa produk unggulan Baseus dari seri digital charging yang paling banyak digemari oleh para penggunanya, yaitu Baseus GaN5 Pro PD 240W Desktop Fast Charger yang dilengkapi dengan lima charging ports, Blade2 Fast-Charging Power Bank with Digital Display Intelligent Edition 12000mAh 65W dengan desain yang tipis dan portable, hingga Baseus Power Combo Tower Powerstrip 3AC+2A+2C+Digital Display 100W yang mampu mengisi daya multi-perangkat teknologi dengan satu port.

Sementara dari perangkat audio, ada Baseus Eli Sport 1 Open-Ear TWS Earbuds dengan desain yang nyaman untuk digunakan, Baseus Bowie M3 True Wireless Earphones yang dilengkapi dengan -30dB noise cancellation dan wireless charging function, serta Baseus Bowie H1 Pro Noise-Cancelling Wireless Headphones yang didukung four-speakers audio technology dengan daya tahan baterai hingga 60 jam.

Raffi Ahmad, pesohor yang didapuk sebagai Brand Friend Baseus, menyampaikan Baseus menjadi aksesoris pendukung perangkat teknologi pilihannya yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan, baik itu kebutuhan profesional maupun personal.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved