Automotive

New Honda City Tampil Lebih Stylish dengan Teknologi Keselamatan

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda City, model sedan legendaris yang kini tampil lebih stylish dan dilengkapi dengan teknologi keselamatan Honda SENSING. Model terbaru ini mulai dipasarkan di seluruh dealer Honda di Indonesia mulai tanggal 9 Oktober 2023.

Honda City pertama kali hadir di Indonesia pada 1996, sebagai sedan yang dirancang untuk para profesional muda yang dinamis. Karakter yang stylish dan performa mesin bertenaga sekaligus hemat bahan bakar menjadikan sedan kecil ini salah satu produk dengan rentang penjualan terlama, dengan penjualan lebih dari 70.000 unit sejak diluncurkan.

New Honda City kini menampilkan perubahan pada desain grille depan, bumper depan serta LED Fog Light yang semakin stylish. New Honda City menggunakan Full LED Headlight dan LED Daytime Running Light. Sementara pada bagian belakang mobil, desain bumper terlihat lebih tajam untuk menambah kesan sporty dan elegan, yang juga semakin diperkuat dengan desain Alloy Wheel 16 inci yang baru.

Pada bagian dalam kabin, New Honda City kini dilengkapi dengan 4.2 inch Interactive TFT Meter terbaru dan fitur Auto Headlight. Pada baris kedua terdapat dua slot USB C yang memberikan kenyaman kepada penumpang untuk mengisi daya smartphone.

Untuk mendukung aktivitas penggunanya, New Honda City dilengkapi dengan fitur Walk Away Auto Lock yang membantu mengunci kendaraan saat pengguna meninggalkan kendaraan. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan Rear Seat Reminder untuk mengingatkan pengemudi barang yang tertinggal di baris kedua.

Untuk menambah rasa aman bagi pengemudi dan penumpang, New Honda City kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING–serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang. Teknologi ini akan memberikan peringatan serta secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko kecelakaan.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda City merupakan salah satu model sedan Honda yang memiliki penggemar dan konsumen loyal selama lebih dari 25 tahun kehadirannya di Indonesia. “Kini, New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan serta fitur keselamatan yang akan memberikan nilai lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Indonesia,” katanya.

Tak hanya desain eksterior yang semakin stylish, performa mesin bertenaga dan efisiensi bahan bakar yang tinggi tetap menjadi ciri khas yang dipertahankan pada New Honda City. Mobil ini menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

New Honda City menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl, dijual dengan harga Rp 399,90 juta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved