Trends

Peritel Ini Mengembangkan Jenama Fesyen K-Pop

Foto : Dok.

Perusahaan ritel berbasis toko online (e-retaile) produk kencantikan, busana, dan gaya hidup Korea, iStyle.id, mencatatkan peningkatan jumlah transaksi lebih dari 11% dan gross margin hingga September 2023 naik 35% dibandingkan di tahun lalu. Transaksi didominasi oleh kategori unggulan yaitu fashion dan beauty.

CEO iStyle, Steven Calvin Victory, menyampaikan, semua keberhasilan ini tentunya terwujud berkat adanya dukungan dari para penggemar produk Korea yang mengutamakan orisinalitas dan kualitas dalam setiap produk yang dicari. Perusahaan pada Oktober 2023 ini telah beroperasi 6 tahun . Mengusung tema “Amazin6 Anniversary”, iStyle.id memantapkan diri sebagai e-retailer produk Korea unggulan di Indonesia dengan segenap pencapaian yang telah dilalui selama ini.

Di momen Amazin6 Anniversary ini pun iStyle merilis koleksi terbaru kacamata asal Korea Selatan, Carin, yang masuk dalam jajaran Top 5 Most Popular Local Glasses di Korea Selatan. Koleksi Carin ini membidik para pecinta fashion Korea dengan pilihan warna netral yang cocok dipadukan dengan berbagai aktivitas.

Tak sekedar menghadirkan beragam koleksi, Carin juga berkolaborasi dengan grup K-Pop, NewJeans, yang didaulat sebagai duta produk (Brand Ambassador) lantaran NewJeans memiliki banyak penggemar di Indonesia. Carin pun merilis koleksi terbaru Carin x NewJeans ini akan tersedia secara resmi di website dan aplikasi iStyle.id tepat saat ulang tahun iStyle.id yakni 10 Oktober 2023. “Sembari merayakan 6 tahun kehadiran iStyle.id di Indonesia, kami sangat gembira menyambut brand eyewear ternama asal Korea Selatan, Carin, ke dalam keluarga iStyle.id,” ujar Steven dalam keterangannya yang dilansir SWAonline pada Kamis (12/10/2023).

Jenama kacamata Carin ini dikenal dengan desain classic namun menonjolkan pesona wajah masing-masing penggunanya. “NewJeans sebagai Brand Ambassador Carin, kami berharap penggemar K-Pop di Indonesia, khususnya penggemar NewJeans dapat merasakan produk yang dipersembahkan oleh idolanya secara langsung yang tersedia secara eksklusif di iStyle.id. Hal ini menjadi bukti konsistensi kami untuk menyediakan produk-produk terbaik bagi para penikmat Korean fashion di Indonesia,” tutur Steven.

Sebelumnya, iStyle sukses memboyong brand tas eco-friendly asal Korea, Marhen.J sebagai brand exclusive-nya. Merek ini mencatatkan pencapaian dengan membuka offline store yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang hingga Batam. Bahkan iStyle turut mengelar event Marhen.J Land di pertengahan 2023 yang mengundang aktris Korea, Seorina, yang merupakan muse dari Marhen.J.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved