Marketing Trends

Rangkaian Produk Terbaru PrimaFit Dukung Pemulihan Kesehatan

RedFit Room Infra-red Sauna.

Olahraga tidak hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang kesehatan dan pemulihan. Olahraga yang tepat dapat membantu memperkuat otot, meningkatkan stamina dan mood, hingga meredakan stres.

Memahami hal tersebut, penyedia alat-alat kesehatan PrimaFit Indonesia terus melakukan inovasi dalam menghadirkan rangkaian produk olahraga dan pemulihan bertekonologi terkini dengan menggunakan teknologi Heat Active-Passive Recovery (H.A.P.R.).

Teknologi H.A.P.R berfungsi membantu tubuh dalam melakukan transformasi pemulihan fisiologis guna menangkal berbagai penyakit kronis, seperti kondisi kardio yang tidak baik, obesitas, diabetes tipe 2, hingga mengatasi kondisi neurodegenerative yang berkaitan dengan bertambahnya usia seperti Alzheimer dan Demensia.

“Sebagai distributor eksklusif Wellness USA Inc. di Indonesia, PrimaFit kini menghadirkan beberapa alat olahraga yang memiliki desain dan teknologi terkini untuk membantu menjalankan aktivitas berolahraga dengan manfaat dan hasil lebih maksimal. Teknologi ini juga membantu pemulihan kesehatan serta pencegahan dari sakit diantaranya diabetes, obesitas, alzhaimer dan dimensia,” ujar Patric Lim, CEO PrimaFit Group (12/10/2023).

Beberapa produk unggulan yang dihadirkan di antaranya RedFit Room Infra-red Sauna, Cocoon Deluxe Fitness POD, Recovvry Wellness Mat dan Recovvry Mini Massage Gun yang didatangkan langsung dari USA.

RedFit adalah ruang latihan termal pertama dengan pemanas inframerah, lampu ambien spektrum penuh, lampu chromo ambien merah, batu permata giok alami, dan ubin gua haram Himalaya. Sauna ini dibuat dari kayu Hemlock Kanada premium yang dilengkapi dengan generator oksigen untuk menyegarkan udara.

Berbeda dengan RedFit Room yang bisa digunakan oleh 2-8 orang, Cocoon Deluxe Fitness POD adalah ruangan empuk berbentuk capsul untuk seluruh tubuh. Produk ini menggunakan terapi inframerah spektrum penuh (dekat, menengah, dan jauh) yang dikombinasikan dengan pijat getaran, aroma terapi, dan udara garam.

Sementara itu, Recovvry Wellness Mat adalah matras tubuh multi energi dengan Chromo-LED pintar untuk lemulihan kebugaran, relaksasi, hingga kecantikan estetika. Produk ini dapat digantung di dinding, daun pintu, atau ditempatkan pada permukaan yang rata.

“Selain alat sauna, kami juga merilis mini massage gun yang penggunaanya sangat simple dan mudah dimasukan ke dalam tas karena ukurannya yang kecil dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Pengguna dapat merelaksasi otot yang tegang dan lelah dimanapun dan kapanpun,” tambah Patric.

Semua manfaat dari teknologi tersebut bisa dirasakan langsung dalam pameran PrimaFit bertajuk Fitness Recovery dan Wellness di Plaza Indonesia pada 12-15 Oktober 2023.Para pengunjung dapat menyaksikan langsung peragaan alat, bahkan merasakan langsung efek dan manfaat dari alat yang dipamerkan.

Adapula sesi coaching khusus mengenai pengobatan diabetes, obesitas dan dementia dengan metode Heat Accelerated Fitness Recovery dari Steve J Daffer, President of Wellness USA Inc dan Harrison Klein, Founder dari Sauna Strong.

“Terapi menggunakan H.A.P.R saat ini telah menunjukkan hasil yang signifikan dalam meningkatkan regulasi biokimia dalam menjaga kesehatan tubuh termasuk Heat Shock Proteins (HSPs), yang memainkan peran penting dalam memulihkan kesehatan sel, homeostatis, dan memberikan umur panjang,” jelas Steve Daffer, Penemu visioner, Cofounder dan juga Presiden of Wellness USA Inc.

Pendiri PrimaFit Brian Billdt berharap, hadirnya rangkaian teknologi untuk Fitness Recovery dan Wellnes ini dapat berkontribusi dalam hal memberikan berbagai kebutuhan teknologi kesehatan terkini dan membantu masyarakat Indonesia agar menjalani hidup yang lebih berkualitas.

“Dari 100% populasi active lifestyle, hanya 10% yang gemar berolahraga. Sisanya 90% tidak menyukai olahraga atau dalam kondisi tidak dapat berolahraga, seperti karena cedera atau sudah tua. Infrared sauna bisa menjadi jawaban bagi 90% masyarakat tersebut,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved