Marketing Trends

Polytron Penuhi Kebutuhan Kulkas Berkapasitas Besar

Kulkas merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang tak tergantikan dalam kehidupan sehari-hari. Kita seringkali membutuhkan penyimpanan makanan yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang terus berkembang. Kulkas besar bukan hanya sekadar barang mewah, tetapi juga menjadi kebutuhan untuk menyimpan makanan segar dan persediaan dalam jumlah besar.

Memahami kebutuhan ini, perusahaan peralatan rumah tangga Polytron menghadirkan Kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX, sebagai solusi ideal untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas besar. Dengan kapasitas penyimpanannya, produk ini dinilai cocok untuk keluarga besar, atau mereka yang sering mengadakan acara, dan siapa pun yang membutuhkan penyimpanan makanan yang luas.

“Tidak perlu lagi khawatir tentang ruang penyimpanan yang terbatas atau kebutuhan akan kulkas tambahan. Polytron memberikan solusi yang ideal melalui kulkas Belleza Jumbo Series untuk mengatasi tantangan penyimpanan sehari-hari,” ujar Albert Fleming, General Manager Home Appliances Polytron dalam siaran pers di Jakarta (17/10/2023).

Ia melanjutkan, konsumen sering membeli makanan dalam jumlah besar untuk menghemat waktu dan uang. Kulkas kapasitas besar memberikan ruang yang lebih baik untuk mengatur dan menjaga makanan agar tetap segar. Ini penting untuk menghindari pemborosan makanan dan memperpanjang umur simpan produk.

Kulkas dengan kapasitas besar juga memberikan kenyamanan. Pengguna tidak perlu sering-sering berbelanja atau pergi ke toko. Dalam situasi darurat atau cuaca yang buruk, memiliki kulkas dengan kapasitas besar memungkinkan penyimpanan makanan jumlah ekstra dan air untuk memenuhi kebutuhan dasar keluarga selama periode sulit.

“Dengan berbagai alasan ini, kulkas kapasitas besar bukan hanya menjadi sebuah keinginan, tetapi juga menjadi kebutuhan nyata dalam kehidupan sehari-hari. Karenanya, kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX memberikan kenyamanan, efisiensi, dan fleksibilitas yang sangat dihargai oleh banyak konsumen,” tambah Albert.

Albert juga menyebut, inovasi ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan. Produk ini juga dilengkapi teknologi inverter yang diklaim dapat menghemat listrik hingga 30%. Selain membuat tampilan terlihat modern, pintu kulkas yang terbuat dari tempered glass akan lebih awet dan tahan lama. Polytron juga memberikan kenyamanan bagi konsumen dengan garansi 10 tahun.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved