Trends

BCA Perpanjang Kerja Sama dengan Sunway Medical Center Malaysia

Penantangananan Perpanjangan Kontrak Kerja Sama antara BCA dan Sunway Medical Center

Bank Central Asia (BCA) memperpanjang kerja sama dengan rumah sakit Sunway Medical Centre Malaysia terkait benefit kesehatan eksklusif bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Hal ini merupakan bentuk komitmen perseroan untuk terus memberikan pelayanan prima dan manfaat eksklusif kepada nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Melalui kerja sama ini, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas akan mendapatkan diskon hingga layanan penjemputan eksklusif untuk berobat ke Sunway Medical Centre.

“BCA terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan benefit extra kepada nasabah, khususnya nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Penandatanganan perpanjangan kerja sama kami dengan Sunway Medical Centre Malaysia, adalah bukti nyata komitmen kami untuk terus memperluas pilihan layanan kesehatan bagi nasabah kami,” ungkap EVP Individual Customer Business Development BCA Adrianus Wagimin.

BCA telah bekerja sama dengan Sunway Medical Centre Malaysia sejak tahun 2017 dalam memberikan manfaat eksklusif bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang berobat di Sunway Medical Centre Malaysia. Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati diskon sebesar 20% untuk seluruh paket Health Screening dan juga biaya kamar perawatan. Tak hanya itu, nasabah juga dapat menikmati diskon eksklusif sebesar 10% untuk paket Gamma Knife, paket Brachytherapy, dan paket Robotic Orthopedic di Sunway Medical Centre Malaysia.

Sunway Medical Centre Malaysia terkenal dengan keunggulannya di berbagai bidang mulai dari perawatan kanker, hematologi, terapi radionuklida bertarget, transplantasi sumsum tulang, transplantasi ginjal, operasi jantung anak, ortopedi, operasi berbantuan robotik, gastroenterologi, neurologi, bedah saraf, jantung dan pembuluh darah, hingga perawatan khusus wanita dan anak-anak.

“BCA berkomitmen untuk terus memperkuat kerja sama dengan berbagai mitra bisnis di berbagai sektor, sehingga kami dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh nasabah kami, khususnya nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Kami juga berupaya untuk terus memperluas jaringan mitra kami, sehingga nasabah memiliki lebih banyak pilihan untuk meningkatkan kualitas hidupnya,” tutur Adrianus.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved