Marketing Trends

Under Armour Gandeng Seniman Misterius Darbotz Hadirkan Produk Terbaru

Under Armour x Darbotz hadirkan pakaian olah raga baru. (Foto Ubaidillah/SWA)

Under Armour, jenama perlengkapan olahraga meluncurkan produk terbaru dengan menggandeng seniman Darbotz. Kolaborasi ini melahirkan Under Armour x Darbotz Capsule Collection yang terdiri atas pakaian dan topi lari edisi khusus dengan desain ciri khas Darbotz.

“Hadirnya kolaborasi ini terinspirasi dari semangat petualang para pelari, sekaligus untuk mendorong mereka agar mampu melampaui batas layaknya mengeluarkan sisi monster dari dalam diri mereka. Ini selaras dengan karakter karya Darbotz yang bold, direpresentasikan lewat sosok monster,” ujar Faldy Efadua, Assistant Manager Marketing Communications Under Armour Indonesia.

Darbotz, seniman Indonesia yang dikenal misterius karena tidak ingin menampilkan wajahnya di hadapan publik mengatakan bahwa kolaborasi ini memiliki kelekatan tersendiri. Bahkan, sangat dekat dengan tema monster yang menjadi signature desainnya layaknya tekad para pelari yang resistan dan tangguh demi mencapai tujuan.

“Untuk into the wild dari Under Armour ini, saya terilhami hiruk-pikuk lalu lintas kota dan gedung-gedung pencakar langit nan menjulang. Itu sebagai gambaran tantangan dan mimpi-mimpi yang harus pelari taklukkan dan gapai dengan berani,” kata Darbotz dalam sesi jumpa pers, Jumat (28/10/2023).

Faldy mengatakan bahwa lari bukan lagi hanya sebuah disiplin olahraga, tetapi sudah menjadi gaya hidup masyarakat, lebih-lebih bagi kalangan yang tinggal di perkotaan. Tak heran jika kegiatan-kegiatan lari semakin bertumbuh.

“Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga lari semakin kentara dengan kian bertambahnya penyelenggaraan running event selama beberapa tahun terakhir. Sepanjang 2023 saja, sebanyak 169 kegiatan lari telah dilangsungkan di Tanah Air – dengan 41 di antaranya berlokasi di Jakarta dan sekitarnya,” katanya.

Produk pakaian dan topi lari Under Armour x Darbotz Capsule Collection menggunakan teknologi Iso-Chill. Inovasi ini mampu menyerap kelembapan dan menghilangkan panas dari tubuh sehingga menjamin pelari tetap sejuk dan kering. Namun produk ini hanya dijual terbatas di empat lokasi yakni Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Senayan City.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved