Marketing

Superpell dan Toyskingdom Hadirkan Playzone Superland

Superpell berkolaborasi dengan Toys Kingdom menghadirkan berbagai mainan edukatif yang menunjang aktivitas bermain di lantai yang dinamai Playzone Superland.

Arena bermain yang didesain untuk floor time guna membangun bonding anak dan orang tua tersebut akan dibangun di empat gerai Toys Kingdom di Jakarta. Selain menikmati aktivitas dengan mainan yang beragam, pengunjung juga dapat merasakan langsung wangi baru Superpell Japanese Apple & Peony saat bermain di Playzone Superland.

Ellen Widodo, General Manager Marketing Toys Kingdom menyampaikan,“Kami percaya bahwa selain mengembangkan kecerdasan kognitif, motorik, sensorik, juga sosial anak, aktivitas bermain yang dilakukan bersama orang tua juga menciptakan sebuah core memory yang akan tersimpan hingga sang anak dewasa.”

Harapannya, tambah Ellen, kenangan berisi pengalaman bermain yang menyenangkan ini dapat semakin mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua, bahkan hingga tua nanti. Selain itu, untuk semakin menjamin keamanan saat bermain, Toys Kingdom menghadirkan berbagai mainan edukatif yang seluruhnya sudah terjamin keamanannya oleh Standar Nasional Indonesia atau SNI.

Memiliki purpose yang sejalan, Superpell meyakini kolaborasi ini adalah sebuah inisatif yang tepat untuk mendukung kualitas hidup keluarga Indonesia. “Kami ingin mendorong terciptanya momen bonding bermakna antara orang tua dan anak, salah satunya dengan aktivitas bermain di lantai. Dengan inovasi terbaru dari varian Superpell Japanese Apple and Peony serta kolaborasi Superpell dengan Toys Kingdom ini diharapkan dapat menjadikan momen kumpul keluarga jadi lebih menyenangkan,” ungkap Anggya Kumala, Head of Home and Hygiene Unilever Indonesia.

Nagita Slavina, aktris dan ibu dari dua orang anak berbagi cerita mengenai pentingnya kehadiran orang tua dan waktu bonding bersama ditengah kesibukannya. Ia mengaku selalu mengupyakan aktivitas bersama anak-anak di rumah, salah satunya dengan bermain bersama di lantai.

“Dengan Superpell Japanese Apple and Peony, saya menemukan solusi untuk menciptakan suasana rumah agar tetap bersih, wangi, dan menyenangkan bagi keluarga kami. Dengan begitu, setiap momen yang dilalui bersama keluarga di lantai, menjadi momen bonding yang tak tergantikan bagi keluarga kami,” ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved