Trends

Sika Indonesia Membuka Toko Berkonsep Training Center

Foto : Sika Indonesia.

Sika Indonesia, perusahaan bahan kimia asal Swiss yang dikenal dalam industri konstruksi, mengembangkan bisnisnya dengan membuka Sika Pro Center (Professional Center) pertamanya yang berlokasi di Joglo, Jakarta Barat. Sika Pro Center merupakan toko dengan konsep training center yang inovatif dengan tujuan untuk mendukung para profesional konstruksi seperti kontraktor, aplikator, arsitek, konsultan konstruksi dalam pemilihan dan penerapan solusi konstruksi terbaik.

Tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, Sika Pro Center juga menyediakan layanan konsultasi untuk membantu para profesional memenuhi kebutuhan proyek mereka, menjadi Trusted professional’s choice untuk para profesional konstruksi. “Sika Indonesia terus meneguhkan posisinya sebagai mitra terpercaya dengan memberikan solusi terdepan untuk industri konstruksi di Indonesia. Kami percaya bahwa Sika Pro Center tidak hanya akan menjadi pusat pembelian produk berkualitas tinggi tetapi juga tempat di mana para profesional konstruksi dapat memperdalam pengetahuan mereka melalui pelatihan khusus yang kami sediakan,” ujar Basuki Setiawan, Channel Distribution Manager Sika Indonesia pada peresmian Sika Pro Center di Jakarta pada Rabu (1/11/2023).

Sika Pro Center menjadi pusat solusi menyeluruh dengan menyediakan produk konstruksi terbaik, termasuk waterproofing, perkuatan, solusi atap, lantai dan beton,solusi finishing, dan solusi perekat dan sealants. Para profesional konstruksi dapat mengandalkan toko ini, tidak hanya untuk produk berkualitas tinggi tetapi juga pelatihan khusus dalam aplikasi produk.

Sika Pro Center berbeda dengan toko bangunan biasa. Di Sika Pro Center, setiap produk harus diaplikasikan oleh tenaga ahli yang memiliki pemahaman mendalam tentang aplikasinya, untuk memastikan bahwa setiap proyek konstruksi dapat dijalankan dengan tingkat keberhasilan dan keamanan yang optimal. “Produk yang dikemas khusus untuk proyek konstruksi, memastikan keefektifan dan keamanan penggunaan,” ucap Construction System Manager TM Building Construction Sika Indonesia, Hioe Hartono.

Target ke depan, Sika Pro Center akan membuka banyak cabang di beberapa wilayah di Indonesia untuk memberikan akses yang lebih luas kepada para arsitek, konsultan konstruksi, dan kontraktor, sehingga mereka dapat terus meningkatkan keterampilan dengan menggunakan produk konstruksi terkini. “Selain itu, Sika Pro Center memberikan dukungan yang terpercaya dan komprehensif kepada para profesional dalam menghadapi tantangan proyek konstruksi yang semakin kompleks,” ujar Basuki.

Sebagai salah satu perusahaan konstruksi, Sika Indonesia tetap konsisten dalam menjaga kestabilan penjualan. Sika Indonesia mencatatkan penjualan positif dengan pertumbuhan double digit sepanjang tahun 2023. Untuk pengembangan bisnis, Sika Pro Center akan hadir di kota-kota besar lainnya di Indonesia, sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memajukan industri konstruksi di Indonesia serta meningkatkan kualitas profesional konstruksi.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved