Marketing Trends

Kingsmith Pasarkan Treadmill Lipat Pintar Terhubung Apple Watch

Mempunyai treadmill di rumah memang menjadi salah satu cara supaya kita tidak lagi malas untuk berolahraga. Sebab, kerap kali kita merasa tidak memiliki banyak waktu berolahraga di pusat kebugaran. Oleh karena itu, dengan mempunyai treadmill di rumah, lebih praktis dan lebih mudah untuk olahraga kapan saja.

Nah, salah satu jenis treadmill yang ada di pasaran adalah Kingsmith Walkingpad G1. Produk treadmill yang satu ini mempunyai berbagai macam fitur yang diklaim lebih canggih dan modern. Bahkan produk ini menjadi jenis treadmill lipat pintar yang bisa connect ke Apple Watch. Tentu hal ini akan lebih memudahkan pengguna dalam mengontrol waktu serta hasil dari olahraga yang sudah dilakukan setiap harinya.

Sebab, semua data berapa lama kita lari dan berolahraga menggunakan treadmill lipat ini akan tersimpan di Apple Watch. Sehingga pengguna tidak akan kehilangan data-data selama proses olahraga berlangsung.

Lantas, apa bedanya treadmill lipat pintar dan manual? Andri Sutanto, Brand Marketing Manager Kingsmith Walkingpad mengatakan, setidaknya ada tiga perbedaan. Pertama, mode olahraga. Dengan menggunakan treadmill lipat pintar, pengguna dapat mengatur jarak, mode tanjakan, kecepatan, dan lainnya sesuai dengan mode olahraga yang dipilih.

“Hal tersebut pastinya akan lebih praktis dan membuat pengguna seakan sedang berolahraga di luar. Karena biasanya berolahraga di outdoor atau luar rumah, kita bisa mendapatkan kontur tanah dan kondisi lahan yang berbeda-beda. Namun, dengan hanya menggunakan treadmill lipat pintar ini di rumah, kita sudah bisa memperoleh konsep olahraga seperti di luar rumah. Jadi tentu akan sangat praktis dan efisien, karena bisa digunakan kapan saja saat ada waktu luang di rumah,” jelas Andri.

Kedua, perbedaan harga. Treadmill lipat pintar ini biasa dijual dengan harga yang cenderung lebih mahal dibandingkan dengan jenis treadmill lainnya. Sebab, hal ini terjadi karena treadmil jenis tersebut sudah dilengkapi dengan motor penggerak dan masih banyak fitur modern lainnya yang bisa mendukung olahraga pengguna.

Akan tetapi, karena harganya yang tergolong lebih mahal, jenis treadmil ini umumnya mempunyai model yang lebih mewah jika dibandingkan dengan jenis treadmil manual. Tapi hal ini sepadan dengan efisiensi dan efektivitas treadmil untuk urusan olahraga. Sebab, pengguna dapat menghubungkan treadmil ini ke Apple Watch guna memantau dan menyimpan data olahraga yang sudah dilakukan dengan treadmil ini.

Ketiga, cara perawatan. Treadmil manual umumnya memerlukan perawatan yang lebih sederhana. Sedangkan untuk treadmill lipat pintar, pengguna harus memperhatikan kondisi motor penggerak supaya bisa berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, pengguna harus merawat treadmill ini dengan baik dan benar.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved