Automotive

Mazda Perkuat Jaringan dan Layanan di Bogor

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia, kembali memperkuat jaringan dan layanannya dengan meresmikan dealer terbaru di kawasan Bogor, Mazda Pajajaran. Dengan dibukanya dealer itu, maka jumlahnya total 26 yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan bahwa peresmian dealer ini merupakan langkah penting bagi Mazda. Karena dealer memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand mobil asal Jepang itu di Indonesia. Maka dari itu EMI berkomitmen untuk memperkuat brand awareness . “Mazda Pajajaran sudah menerapkan standar corporate identity terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S:Sales, Service dan Spare Part, yang telah tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia,” kata Ricky.

Berlokasi di tempat strategis, Mazda Pajajaran menjadi jaringan penjualan yang melayani permintaan konsumen di wilayah Bogor dan sekitarnya di mana pengelolaan dealer berada di bawah bendera Sun Motor Group, yang dipimpin oleh Branch Manager Rachmat Muharom.

Berdiri diatas lahan seluas 1.144-meter persegi, dealer ini memiliki luas bangunan sebesar 1.092 meter persegi. Dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium Mazda dengan showroom 4 unit display. Pada area bengkel (workshop), terdapat 5 service bay.

Kenyamanan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama dari fasilitas yang diberikan oleh bengkel ini. Ada Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids’ corner, akses Internet dan sarana video-on-demand. Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pajajaran berhak mendapatkan MyMazda Service yang merupakan layanan purna jual berupa jaminan service Mazda selama tiga tahun.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved