Marketing Trends

Ratusan Wine Dipamerkan di Dimatique World of Wine

Dimatique Fine Wines, distributor wine, mengadakan Dimatique World of Wine yang diklaim sebagai pameran wine terbesar dan terlengkap di Indonesia. Lebih dari 100 produk dari puluhan merek dan produsen wine kenamaan dari seluruh dunia berpartisipasi di ajang ini.

Marjuky, Direktur Dimatique Fine Wines mengatakan, melalui acara ini Dimatique Fine Wines ingin memperkenalkan wine tidak hanya beverages, tapi juga merupakan kultur yang erat dengan keseharian masyarakat, sarat dengan sejarah dan kebudayaan. “Tujuan kami juga ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai proses produksi wine yang unggul dan elemen-elemen yang memengaruhi kualitasnya, termasuk tanah, anggur, udara, dan bahkan sinar matahari,” jelasnya dalam keterangan tertulis di Jakarta (14/11/2023).

Pemilihan waktu di pengujung tahun untuk menyelenggarakan Dimatique World of Wine dengan pertimbangan banyak momen yang dapat dinikmati bersama orang terdekat di akhir tahun 2023.

Menariknya, acara ini juga menjadi ajang pengenalan berbagai brand dan portofolio baru dari Dimatique Fine Wines, termasuk Felline, Bodegas Roda, dan Jackson Family dalam rangka line-up wine mereka. Selain itu, acara ini tidak hanya menjadi pertemuan pelaku bisnis di bidang hotel, restoran, dan kafe dengan produsen wine, tetapi juga menyasar kalangan personal yang tertarik pada wine.

Wicien, pemilik dan ahli wine dari Contra, mengapresiasi inisiatif dari Dimatique dalam menghadirkan World of Wine. “Acara ini menyampaikan sebuah paradigma baru kepada masyarakat bahwa wine bukan hanya produk untuk dikonsumsi, namun memiliki cerita tersendiri di setiap produk yang dihasilkan”, ungkap Wicien.

Pengunjung juga dapat mendalami wine lewat berbagai workshop dengan ahlinya. Keseruan blind taste wine, cheese pairing, hingga sejarah wine dihadirkan secara langsung di Hotel Pullman Thamrin. Dengan membayar mulai dari Rp150.000, pengunjung dapat mengikuti kelas langsung dengan dari para produsen wine, mulai dari Wine Etiquette bersama Milena Billi, Wine Knowledge: USA vs. The World oleh Pierre Marie, Wine & Cheese Pairing, dan beragam workshop spesial lainnya.

Dimatique Fine Wines juga bermitra dengan Mazaraat Artisan Cheese, Korte Chocolate, dan Riedel Glass untuk menambah pengalaman menikmati wine sebagai bagian dari kultur dan gaya hidup masa kini. World of Wine adalah cara Dimatique Fine Wines membuktikan visi brings the world to you. Dimatique Fine Wines memiliki standar tersendiri seperti family own, sejarah produksinya, dan juga kurasi kualitas yang tinggi.

“Ke depannya, Dimatique Fine Wines akan menyelenggarakan acara-acara serupa untuk menginspirasi dan juga membuka wawasan para pecinta wine sehingga harapannya acara seperti ini dapat memajukan industri di Tanah Air. Melihat animo pada tahun ini, kami berencana akan mengadakan acara serupa dengan tema Sensory Experience pada tahun 2024”, tutur Marjuky.

Dimatique Fine Wines adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2009 dengan fokus bisnis pada distribusi merek wine premium. Premium dalam arti kualitas, segmen pasar, dan keaslian produk. Dimatique Fine Wines menghadirkan beragam jenis wine yang dapat mengakomodir beragam kebutuhan pelanggan sesuai dengan preferensinya.

Satu dekade terakhir, Dimatique Fine Wines memperoleh kepercayaan dari perusahaan pendukung untuk mengelola pasar, promosi, import, distribusi dan retail, beberapa merek global yang terkemuka seperti La Gioisa, Villa Sandi, De Bortoli, Te Mata, Woodland, Montes, Kaiken, Ventisquero, Jackson, Deetlefs, 88 Vineyards, Planeta, Tommasi, Rivera, Felline, Bodegas Roda, Dow’s, wine lokal: Cape Discovery dan Bellissimo, dan banyak lagi.

Di masa mendatang, Dimatique Fine Wines telah menetapkan visi untuk memperluas jangkauan bisnis mulai dari import, manufaktur, distribusi, dan ritel minuman premium.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved