Marketing Trends

Yukk Payment Gateway Dukung Brand Lokal di Pameran Lifestyle BSD

Pameran lifestyle terbesar pertama di Indonesia bertajuk ‘ It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience’ berlangsung pada 24–26 November 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Acara ini tak hanya menjadi ruang pameran, melainkan panggung interaktif yang menghubungkan komunitas dan pengalaman gaya hidup pria dan wanita seperti otomotif, fashion, kecantikan, dan hiburan.

Para wanita akan menemukan surga kecantikan dengan merek-merek ternama, seperti Peripera, Natasha, You, Saff & Co, Nature Republic, dan masih banyak lagi. Sementara itu, para pria disuguhi berbagai koleksi menarik dari puluhan tenant mode mulai dari sneaker, apparel, cap, denim, hingga koleksi outdoor. Tak ketinggalan hiburan lainnya, seperti mainan, komik, dan berbagai atraksi seru lainnya.

Kenikmatan tak hanya berhenti di mata, tetapi juga di lidah dengan berbagai hidangan lezat dari tenant kuliner yang berpartisipasi. Yukk Payment Gateway ambil bagian dalam acara ini dengan menyediakan layanan pembayaran untuk tenant makanan dan minuman dan di beberapa booth exhibitor.

Dengan demikian, para pengunjung lebih mudah melakukan transaksi. Mereka hanya perlu scan QRIS yang sudah disediakan. Menurut Ochi April, Marketing Manager Yukk Payment Gateway, pihaknya senang dapat mendukung ajang kreatif ini, “Kami senang jika dapat men-support brand-brand lokal dalam acara seperti ini, karena bisa mempercepat pertumbuhan bisnis dan usaha dalam negeri,” jelas Ochi dalama siaran pers (24/11/2023) yang tidak menargetkan nilai transaksi tertwntu dalam pameran..

It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience bukan hanya tentang belanja, melainkan perayaan gaya hidup. Pengunjung dapat menikmati momen-momen berharga seperti mengunjungi booth komunitas lifestyle yang inspiratif, menikmati penampilan musik dari musisi ternama, berpartisipasi dalam talkshow dan workshop yang penuh wawasan, berbelanja produk terbaru, dan menikmati hidangan kuliner lezat. Acara ini menghadirkan pengalaman baru dan kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat serupa.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved