Marketing SWA Online Trends

J&T Cargo Dukung Kemajuan Sektor Konstruksi dalam IndoBuildTech 2023

J&T Cargo menjadi mitra resmi logistik Indonesia Building Technology 2023. (dok. J&T Cargo)

Sebagai perusahaan logistik spesialisasi barang besar, J&T Cargo menjadi Official Logistic Partner untuk event Indonesia Building Technology (IBT) 2023 dalam memberikan solusi dan jasa manajemen dan pengiriman produk material dan bahan bangunan lainnya.

IndoBuildTech (IBT) 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 29 November – 2 Desember 2023 ini merupakan salah satu pameran terbesar yang fokus pada industri konstruksi dan bangunan di Indonesia. Acara ini tentunya menarik ratusan peserta dan ribuan pengunjung yang terlibat dalam berbagai aspek industri konstruksi, termasuk produsen, distributor, kontraktor, arsitek, insinyur, homeowner dan lainnya.

Pameran ini menjadi tempat ideal untuk berbagi pengetahuan, memamerkan produk inovatif, serta membangun jaringan bisnis yang kuat. Keterlibatan J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner dalam IBT 2023 menandai komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia.

“Acara ini memberi kami kesempatan untuk mendukung industri konstruksi yang terus berkembang di Indonesia. Kami akan menyediakan solusi logistik terbaik, sehingga para peserta dapat fokus pada pertukaran pengetahuan dan peluang bisnis,” ungkap Jonathan Zhong, CEO J&T Cargo.

J&T Cargo sendiri menawarkan jangkauan pengiriman area sebesar 98% di Indonesia kepada para pelaku bisnis untuk memudahkan proses pengiriman dan meningkatkan efisiensi bisnisnya. Tahun lalu J&T Cargo berhasil menjadi penyedia logistik kargo dengan jangkauan hingga 3.200 outlet tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Ambon. Hal ini sudah menjadi patokan dan strategi pengembangan dari J&T Cargo sendiri. Kuaalitas pelayanan seperti pemesanan melalui website dan aplikasi, full tracking, operasional yang profesional, standar manajemen, respon yang cepat, hingga jaminan klaim.

M. Said Abdullah, Network Management Manager J&T Cargo menambahkan, pihaknya mengembangkan konsep kemitraan dan menyediakan sistem serta teknologinya, sehingga komposisinya saat ini 97% adalah mitra dan 3% yang kami kelola sendiri. Selama empat hari mengikuti pameran Indonesia Building Technology Expo 2023, kami banyak menerima pengajuan kerjasama dan kemitraan.

“Jika dibanding dengan jasa pengiriman ekspres, bisnis kargo saat ini secara volume atau tonase pengiriman empat kali lebih besar. Bahkan J&T Cargo sendiri mencatatkan pertumbuhan tonase pengiriman sebanyak 30% jika dibandingkan tahun lalu,” kata Said.

J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

Acara IBT 2023 diharapkan akan menjadi platform bagi perusahaan konstruksi dan pemasok untuk memamerkan produk-produk terbaru mereka, berkolaborasi, dan menjalin kemitraan strategis. Dengan dukungan J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner, semua peserta dapat yakin bahwa barang-barang mereka akan ditangani dengan profesionalisme dan efisiensi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved