Trends

Ekspansi ke Purwakarta, Ria Busana Hadirkan Konsep Baru

Perusahaan ritel fesyen Ria Busana mengumumkan ekspansi bisnisnya dengan membuka cabang baru di Purwakarta. Gerai baru ini tidak hanya menandai pertumbuhan perusahaan, tetapi juga sebagai upaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih nyaman kepada pelanggan.

Tuty Damayanti, Head of Marketing Ria Busana mengatakan, gerai tersebut dibangun dengan suasana baru menggunakan interior modern monochrome jenis fixture dan wall display. Desainnya pun didominasi dengan warna putih dan hitam untuk memberikan kesan toko clean, bright dan comfortable.

“Dengan konsep bisnis yang dikemas lebih modern, produk berkualitas dan harga yang sangat terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Purwakarta dalam berbelanja,” ujar Tuty dalam keterangan resmi, Senin (11/12/2023).

Lokasi gerai baru ini juga dinilai sangat potensial, berada pada titik temu tiga koridor utama lalu lintas yang sangat strategis di Jawa Barat, yaitu Purwakarta-Jakarta, Purwakarta-Bandung dan Purwakarta-Cirebon. Dengan lokasi yang strategis, Ria Busana optimistis dapat memberikan akses yang lebih mudah dan cepat bagi masyarakat sekitar untuk menikmati produk-produknya.

“Area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni oleh lebih dari 1.029.561 penduduk (1.100/km2) yang menurut kami peduli terhadap perkembangan fesyen sehingga sesuai dengan segmen Ria Busana,” lanjut Tuty.

Gerai yang beralamat di Jalan Kapten Halim No. 47 Pasar Rebo Purwakarta ini didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet dan pelayanan dari sales promotion boy/girl yang dapat membuat pengunjung makin merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja. Tidak hanya itu, kini Ria Busana sudah mempunyai program membership yang menawarkan beragam keuntungan.

“Dengan ragam produk yang kami jual, para pelanggan dapat berinovasi dan berkreasi dalam memenuhi kebutuhan fashion sehari-hari maupun dalam moment berharga seperti Hari Raya sehingga dapat menciptakan gaya yang fashionable,” tutur Tuty.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved