Property

Sentul City Permudah Miliki Hunian Impian

Keberadaan Sentul City sebagai kawasan hunian modern semakin terasa dengan hadirnya beberapa cluster hunian baru maupun fasilitas pendukung yang semakin lengkap. Kawasan Spring Valley dan Parkville yang terjual habis dalam waktu singkat menjadi bukti nyata besarnya animo masyarakat untuk memilih Sentul City sebagai hunian idaman.

Untuk memberikan peluang yang lebih besar lagi kepada masyarakat agar mendapatkan hunian di kawasan Sentul City, PT Sentul City Tbk pun menggandeng dunia perbankan dalam hal pembiayaan. Saat ini, perusahaan telah menjalin kerja sama dengan BSI, BTN, BNI, BTN Syariah, BRI, hingga Bank Nobu.

“Kami menyadari, dengan fasilitas lengkap dan nyaman, Sentul City menjadi salah satu kawasan hunian idaman. Kolaborasi Sentul City dengan bank-bank terkemuka akan memberi layanan lebih kepada masyarakat dalam memiliki hunian impian mereka,” ujar Timotius Thendean, Marketing Director PT Sentul City Tbk seperti yang dikutip dari keterangan pers, Selasa (12/12/2023).

Gandira, Relationship Manager Sales Center BTN Jakarta menambahkan, kolaborasi dengan perbankan menjadi bukti lain bahwa Sentul City tidak hanya menarik di mata masyarakat konsumen, tetapi juga memberi nilai tersendiri dari sisi ekonomi.

“Bank BTN telah bekerja sama dengan Sentul City sejak 2018. Sentul City merupakan proyek besar. Kami (Sales Center BTN Jakarta) cukup fokus di Sentul City karena penjualannya bagus, proyeknya juga bagus. Saya juga lihat akan dikembangkan terus untuk proyek-proyek terbaru,” ucapnya.

Peluang yang terlihat oleh BTN, dirasakan pula oleh beberapa bank lain yang berkolaborasi. Tidak heran jika kemudian bank-bank tersebut menyiapkan program-program khusus untuk memiliki hunian di Sentul City. Misalnya Bank Nobu yang menawarkan DP 0% dengan cicilan mulai dari Rp3 juta serta bebas biaya KPR. Sementara Bank BSI menawarkan margin mulai dari 2,5% untuk 1 tahun pertama. Bank berbasis syariah itu juga menawarkan hadiah 1 gram logam mulia bagi 50 orang pertama yang akad kredit.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved