Marketing Trends

AC Polytron Ini Bisa Monitor Tagihan Listrik

Tak berhenti melakukan berbagai inovasi, Polytron merilis ke pasaran AC smart atau pendingin ruangan pintar yang bisa mengontrol penggunaan daya dan tagihan listrik. Dengan berbagai fitur unggulan dan desain yang modern, brand ini menghadirkan produk berdasar pada kebutuhan dan permintaan pasar masyarakat Indonesia saat ini.

“Smart Neuva Pro adalah AC pintar yang dapat di kendalikan dari jarak jauh dan dapat memonitor penggunaan listrik secara realtime dari layar smartphone. Dengan sistem pendingin R32, Smart Neuva Pro didesain untuk mendistribusikan udara dingin dengan lebih cepat dan lebih merata, dengan penggunaan listrik yang lebih ekonomis,” jelas Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron dalam siaran pers di Jakarta (21/12/2023).

Lebih jauh Albert mengatakan bahwa AC Smart Neuva Pro dilengkapi dengan fitur aplikasi Smart Home yang dapat mempermudah pengguna memantau penggunaan listrik pada AC. Produk ini juga dilengkapi sirkuit pengendali arus listrik yang diklaim membuat tarikan listrik rendah saat AC pertama kali dinyalakan dan membantu menjaga tagihan listrik tetap terkendali.

“Aplikasi Smart Home yang digunakan untuk produk AC smart ini dibangun oleh Polytron secara mandiri, aplikasi ini dapat Anda unduh melalui Google Play Store. Kemudahan pengaturan dapat Anda lakukan mulai dari jadwal On/Off, pengaturan suhunya, hingga jumlah KWH yang sudah digunakan,” tambah dia.

Keunggulan lainnya dari AC Smart Neuva Pro ini adalah pada keberadaan HEPA Filter dan Carbon Filter yang mampu menghilangkan bau tidak sedap sekaligus mengurangi partikel bebas di udara termasuk jamur, bakteri dan virus, sehingga kebersihan udara dalam ruangan akan tetap terjaga.

Memasuki musim penghujan saat ini, dengan cuaca yang cenderung lembab, mesin outdoor pada AC Smart Neuva Pro juga didesain dengan sistem Anti Corrosion Evaporator dan Condensor yang mencegah terjadinya karat meski sering terkena hujan/panas.

“Dilengkapi dengan lapisan Golden Hydrophilic Alumunium Foil pada evaporator dan condensor akan membuat air yang menempel pada evaporator atau condensor ‘lepas’, sehingga menjadikan mesin anti karat dan anti jamu,” kata Albert.

Polytron menyediakan garansi produk selama 10 + 3 tahun untuk produk AC Smart Neuva Pro. AC ini dapat dibeli secara langsung maupun melalui kanal e-commerce. Pembelian di kanal official milik Polytron maka pelanggan dapat menikmati layanan bebas ongkos pengiriman unit AC untuk wilayah alamat pengiriman pulau Jawa dan Bali.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved