Business Update

Pencapaian Gemilang Ethix.id di Tahun 2023, Menjadi Solusi Terdepan dalam Layanan Logistik E-commerce

Oleh Editor

Perusahaan solusi e-logistik Ethix.id menorehkan pencapaian yang gemilang selama tahun 2023 ini.

Berbasis di Jakarta Selatan, Ethix.id menjadi inovasi terbaru dalam layanan logistik e-commerce untuk meningkatkan skala bisnis dan mengembangkan kehadiran e-commerce bagi banyak mitra.

Dukungan penuh lebih dari jasa logistik dari Ethix.id kepada klien untuk membantu mereka mengatasi tantangan dan mencapai tujuan pertumbuhan mereka dengan percaya diri, membuahkan hasil yang manis bagi Ethix.id maupun klien sendiri. Sejumlah pencapaian Ethix.id selama tahun 2023 ini meliputi :

Handle Lebih dari 1,5 Juta Order per Bulan, Jadikan Kepuasan Pelanggan Sebagai Prioritas Utama

Seiring dengan akan berakhirnya tahun 2023, Ethix.id telah mencapai pencapaian luar biasa dengan mampu mengelola lebih dari 1,5 juta pesanan setiap bulannya. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan kapabilitas logistik Ethix.id tetapi juga ditunjang oleh tingkat kepuasan pelanggan yang mencapai 99,9%.

Ethix.id dengan konsisten memberikan pelayanan terbaik, memastikan setiap pelanggan puas dengan pengalaman belanja online mereka.

Ekspansi Cepat dengan Pendirian 5 Warehouse di Seluruh Indonesia

Sejak awal berdirinya, Ethix.id telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dengan ekspansi yang sangat cepat. Dalam waktu satu tahun pertama, Ethix.id diketahui berhasil mendirikan lima gudang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ini bukan hanya mencerminkan keberhasilan perusahaan dalam menjangkau lebih banyak pasar tetapi juga memberikan dukungan logistik yang efisien bagi pelanggan di seluruh negeri.

Mengusung Inovasi Terbaru, Teknologi Warehouse Management System (WMS)

Bukan hanya sebagai penyedia layanan logistik, Ethix.id juga berperan sebagai inovator dalam teknologi terkini. Dengan menghadirkan Warehouse Management System (WMS), Ethix.id mengoptimalkan proses penyimpanan dan distribusi untuk UMKM maupun merek-merek ternama.

Teknologi ini telah membantu mengurangi hingga 99,9% masalah yang sering terjadi di gudang, mulai dari kehilangan barang, stok opname tidak seimbang, hingga kesalahan pengiriman dan barang rusak.

Kepercayaan dari Ratusan Brand dan Lebih dari 50,000 Order per Hari

Ethix.id telah berhasil memenangkan kepercayaan dari ratusan toko online dari berbagai merek ternama di Indonesia. Dengan mengelola lebih dari 50,000 pesanan setiap hari, Ethix.id menjadi mitra terpercaya bagi brand yang mengandalkan layanan logistik yang handal dan efisien.

Beberapa merek ternama yang telah mempercayakan e-commerce mereka kepada Ethix.id antara lain Flimty, Fayt, Zymuno, Etawalin, Nutri Flakes, dan banyak lagi. Keberhasilan Ethix.id dalam menarik perhatian merek-merek bergengsi menjadi bukti kualitas layanan logistik yang dimiliki oleh Ethix.id.

Rencana Inovasi dan Ekspansi Masa Depan, Dari Logistik ke Media Platform

Tidak berhenti pada pencapaian saat ini, CEO Ethix.id, Muhammad Fahrian menuturkan bahwa Ethix.id memiliki rencana ambisius untuk menjadi lebih dari sekadar penyedia layanan logistik. Rencana ekspansi ke depannya mencakup transformasi Ethix.id menjadi media platform yang menghubungkan produk klien dengan berbagai saluran distribusi, terintegrasi dengan teknologi pendukung bisnis.

Ethix.id juga akan melibatkan produk klien dengan banyak distributor, reseller, dropshipper, dan afiliasi untuk memaksimalkan potensi penjualan serta paparan produk.

“Setelah mengembangkan teknologi omni channel, fulfillment dan delivery, Ethix.id akan melengkapi client Ethix.id dengan teknologi untuk e-commerce store, digital marketing, reseller management, customer retention dimana kami percaya brand yang bagus dan mau tumbuh besar pasti tidak akan mengandalkan beberapa platform saja, namun akan mengembangkan pasarnya dan dibutuhkan pelayanan end customer yang tepat untuk keberlangsungan bisnis jangka panjang.” Ungkap Muhammad Fahrian.Kedepannya, Ethix.id akan berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjadi pemimpin di industri logistik e-commerce.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved