Automotive

Festival Service Suzuki Se-Jabodetabek

Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek selama Januari 2024. Kegiatan ini diselenggarakan serentak mulai tanggal 2 hingga 31 Januari 2024 dengan bekerja sama dengan dealer resmi di wilayah Jabodetabek. Setiap konsumen yang memiliki unit Ertiga, All New Swift, APV, Splash, dan Wagon R bisa mengikuti kegiatan ini dimana Suzuki menawarkan paket bundling ganti oli mesin dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 400.000 per unit.

Hariadi, Asst. to Service Department Head PT SIS mengatakan, program festival ini merupakan bentuk kepedulian Suzuki terhadap performa kendaraan yang dimiliki oleh pelanggan setianya. Setelah melewati masa libur panjang, Suzuki mengimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaan kendaraan agar performa tetap terjaga dan siap digunakan sebagai penunjang mobilitas sehari-hari. Melihat banyaknya permintaan kebutuhan service kendaraan, maka Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek.

“Pada program ini kami memberikan berbagai promo untuk beberapa jenis mobil Suzuki. Untuk mendukung program ini, kami bekerjasama dengan 16 Main Dealer yang ada di Jabodetabek untuk mempermudah pelanggan melakukan service,” terang Hariadi.

Sebanyak 16 bengkel Suzuki yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta. Festival Service Jabodetabek ini menawarkan paket bundling spare parts dan ganti oli mesin menggunakan SGP (Suzuki Genuine Parts) dan Ecstar Oil dengan harga paket dan jasa service yang relatif terjangkau.

Bagi pelanggan yang mengikuti program ini, akan tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai dengan standar yang berlaku seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki. Layanan pemeriksaan yang akan didapatkan pelanggan mencakup pemeriksaan 23 item utama menggunakan Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan. Menariknya lagi, setelah melakukan service, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 10%. Diskon harga ini berlaku untuk pergantian suku cadang sesuai catatan rekomendasi untuk service berikutnya, dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

Suzuki berharap selalu melalui Festival Service Jabodetabek ini, secara kontinyu terus mewujudkan komitmennya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. “ Kami juga berharap program ini dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan agar lebih peduli terhadap kesehatan kendaraan yang dimilikinya dengan cara melakukan service secara berkala,” tutup Hariadi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved