Strategy

Vertikal Bisnis Erajaya, EFN Tambah Gerai GrandLucky Baru di Bali

Peresmian gerai GrandLucky kedua di Pulau Dewat Bali. (dok EFN)

PT Mitra Belanja Anda (MBA), perusahaan joint venture Erajaya Food & Nourishment (EFN), menambah satu gerai Grand Lucky atau yang kedua di Pulau Dewata, Bali. Pembukaan gerai ini sekaligus menandakan gerai ke-8 yang diresmikan oleh MBA untuk mendekatkan layanannya kepada pelanggan.

Gerai yang terletak di kawasan Udayana ini memiliki total area lebih dari 4.000 meter persegi dan menjadikannya sebagai supermarket terbesar yang dimiliki MBA di kota Bali hingga saat ini. GrandLucky Superstore Udayana menawarkan berbagai produk premium yang lengkap dan favorit di setiap kategori.

“Gerai ini menyediakan bahan makanan segar, kebutuhan rumah tangga, hingga makanan olahan ready-to-eat. Selain itu juga menghadirkan produk-produk Nusantara seperti kecap, teh, dan kopi, sejalan dengan misi GrandLucky Superstore untuk memperkenalkan produk lokal berkualitas dari Indonesia ke masyarakat yang lebih luas,” kata Rudy Wirawan, Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda (MBA), dikutip Jumat (12/01/2024).

Rudy mengungkapkan gerai kedua ini menjadi langkah perusahaan untuk memperluas jangkauan layanan GrandLucky Superstore kepada pelanggan, khususnya yang tinggal di wilayah Denpasar dan sekitarnya. Dengan berbelanja di GrandLucky, perusahaan menawarkan standar pelayanan premium dengan variasi produk lokal dan impor yang beragam dan telah terkurasi untuk memastikan kualitas yang terbaik.

“Seperti berbagai pilihan jenis buah dan sayur segar yang ditanam secara organik, hidroponik, hingga konvensional. Kami harap standarisasi produk dan layanan ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan serta sesuai kebutuhan para pelanggan,” ungkapnya.

PT Mitra Belanja Anda (MBA) merupakan sebuah perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dengan PT Perjuangan Anak Muda (PAM). Kini, MBA telah membuka dan mengoperasikan GrandLucky Superstore di Sanur Bali, Mall of Indonesia, Sedayu City Kelapa Gading, Central Market PIK Golf Island, Sumbawa NTB, dan BSD City, serta Hokky Supermarket di Pakuwon City Surabaya.

Erajaya Food & Nourishment adalah divisi dari Erajaya Group yang bergerak di industri food & beverages (F&B), dan supply, distribusi dan ritel produk konsumen. EFN memiliki, mengoperasikan dan me-manage restoran, cafe, supermarket dan gerai groceries, yang mengutamakan produk berkualitas tinggi, hidangan bercitarasa internasional, barang rumah tangga.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved