Marketing Trends

Program Grand Indonesia Tarik Pengunjung di Perayaan Imlek

Menyambut perayaan Chinese New Year 2024, Mal Grand Indonesia menghadirkan berbagai program untuk menarik pengunjung. Tahun ini, mengusung tema ‘A Lunar Spectacle’ yang berlangsung mulai tanggal 13 Januari – 18 Februari 2024.

Annisa Hazarini, Asst. Manager Corporate Communications Grand Indonesia menyampaikan, tahun ini akan banyak kemeriahan untuk para pengunjung. “Akan ada pertunjukan Bian Lian & Chinese Folk Dance dan juga Tarot Reading,” ujarnya. Kemeriahan ini digelar mulai tanggal 26 Januari – 18 Februari 2024, untuk Bian Lian & Chinese Folk Dance akan digelar sebanyak 2 sesi per harinya yaitu pukul 16.00 dan 18.30 WIB pada hari Jumat, kemudian setiap hari Sabtu pukul 16.00 dan 19.30 WIB, serta hari Minggu pada pukul 15.00 dan 17.00 WIB. Pengunjung juga dapat berfoto bersama Barongsai yang akan melakukan parade berkeliling mall tanggal 20 Januari – 18 Februari 2024.

Menariknya untuk para G Card member berkesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti Samsung Galaxy Buds, Swarovski Dragon & Phoenix Pendant, Stylish Timepieces, Dining Voucher senilai Rp 500 ribu hingga A Trip to Hong Kong Disneyland dengan cara mengikuti program The Great Angpao Hunt. Program ini akan dilaksanakan mulai tanggal 1 – 10 Februari 2024. Setiap penukaran struk belanja senilai minimal Rp 5 juta pada G Card Counter di West Mall dan East Mall atau G Card Lounge East Mall dapat memainkan interactive games pada LED yang terletak di main atrium East Mall.

#FriendsofGI juga dapat turut berpartisipasi dalam kompetisi media sosial Let’s Play with The Barongsai! yang akan dimulai pada tanggal 1 – 10 Februari 2024. Caranya adalah bermain dengan filter spesial Lunar New Year yang terdapat pada akun Instagram Grandindo. Untuk #FriendsofGI yang mengumpulkan skor tertinggi dan mengunggah video permainannya pada akun Instagram pribadi masing-masing akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan Rupiah.

Bagi para pengunjung yang ingin melengkapi hantaran di hari raya Imlek, tersedia juga Pop Up Market yang terletak di East Mall dan West Mall selama periode tersebut di atas.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved